Senin , 21 Agustus 2017
Home / Cermin / Ustd. Jay Krhesna, “Siapapun Bisa ke Tanah Suci”

Ustd. Jay Krhesna, “Siapapun Bisa ke Tanah Suci”

Mekkah. Foto: Istimewa.
Mekkah. Foto: Istimewa.

Jakarta, channelsatu.com: Mind set kita sering kalah mental dengan faktor ekonomi, saat punya niat ingin pergi ke Tanah Suci, Mekkah untuk menunaikan ibadah haji atau umroh.

“Maka pemikiran ini yang harus dihapus jauh-jauh bagi kita yang punya niat ke Tanah Suci. Pasalnya, jika kita berniat pergi haji atau umroh, sebenarnya siapa pun bisa. Tak peduli mereka datang dari ekonomi yang pas-pasan atau pun yang punya harta berlimpah. Asal niat kita penuh dan optimis dengan keinginan itu, semua Insya Alloh akan tercapai,” kata Ustad bang Jay Krhesna pada awak media disela peluncuran bukunya dicetakan kedua, dengan judul “13 KUNCI RAHASIA MENJADI PEMENANG (Cara Cepat Wujudkan Impian),” Minggu (30/10/2016) sore, pada awak media di Jakarta Convention Center.

Ustad. Bang Jay Krhesna. Foto: Ki2.
Ustad. Bang Jay Krhesna. Foto: Ki2.

“Yang pertama, kita harus punya mimpi. Sebab, dengan mimpi itulah kita termotivasi untuk mewujudkannya,” Sambung bang Jay lagi meyakinkan.

Uts. bang Jay dan Hj.  Muniasih Noer dari Nur Ala Nur Tour & Travel. Foto: Ibra.
Uts. bang Jay dan Hj. Muniasih Noer dari Nur Ala Nur Tour & Travel. Foto: Ibra.

Menurutnya lagi, sekarang ini untuk pergi beribadah umroh pun sudah banyak solusi yang dipermudah. “Jika niat kita sudah bulat, hanya menabung Rp 15.000 per-hari, para jemaah lewat Nur Ala Nur Tour & Travel hanya dalam waktu 5 tahun,  sudah bisa mengantarkan Anda ke tanah Suci,” ucap Jay lebih jauh.

“Bahkan jika ingin menunaikan ibadah umroh lebih dulu dan mencicil biayanya setelah kembali dari ibadah umroh, kami siap memfasilitasi.” tambah Hajja Muniasih Noer dari Nur Ala Nur tours & Travel. (Ibra)

About ibra

Check Also

Tukul Arwana. Foto: ibra

Tukul Arwana Beri Kesejukan Lewat Salam Ramadhan RTV

Jakarta, channelsatu.com: Bintang komedian serba bisa, tetap kreatif dan semangat memberikan hiburan buat pemirsa televsi. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *