Rabu , 28 Juni 2017
Home / Talk / Gadget & Tekno / Harley Davidson Terlahir di Indonesia

Harley Davidson Terlahir di Indonesia

Harley Davidson. Foto: Ist.
Harley Davidson. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Luar biasa ramai dan meriah sepanjang Jalan Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29 Januari 2017), karena adanya parade berderet motor gede, berparkir pada acara pembukaan diler resmi, authorized dealer, terbaru pabrikan sepeda motor legendaris Amerika Serikat, Harley –Davidson.

Lebih dari 750 pemilik dan penggemar Harley-Davidson dari Jakarta, Bali, Solo, Surabaya, Semarang, Medan, Bandung dan kota-kota lain di Indonesia, tumplek di kantor diler yang berbedera PT. Anak Elang Motorindo. Mereka bergabung dalam komunitas Harley Owner Group (H.O.G), Haley Davison Club Indonesia (HDCI), Motor Besar Club (MBC), Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI), Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD) dan sejumlah komunitas motor besar lainnya.

Pembukaan diler ini ditanggapi dengan suka cita Peter Mackenzie, Managing Director of Harley-Davison Asia Emerging Markets , sertamerta kepada channelsatu.com mengungkapkan, “Harley-Davidson terlahir kembali di Indonesia. Kembali berbisnis di Indonesia dengan partner baru yang independen, yakni PT. Anak Elang Motorindo.  Kami dengan bangga melayani pelanggan loyal dan potensional serta menawarkan rangkaian tipe motor spare part, aksesoris, layanan servis dan purna jual.”

Diler resmi ini, Anak Elang Harley- Davidson of Jakarta menawarkan seluruh tipe termasuk di antaranya rangkaian sering touring 2017 yang membawa mesin terbaru dari Harley-Davinson, Milwauke-Eight hingga Harley-Davidson Street 500 yang memberikan pengalaman otentik bagi para pengendara muda. Diler juga menyediakan layanan purna jual terbaik di kelasnya dan menawarkan pula rangkaian spare part orisional maupun aksesoris yang disesuaikan dengan karakter motor.

Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, mengatakan, “Kami menjanjikan pengalaman kepemilikan yang otentik dengan komitmen. Kami pun berperan sebagai rumah bagi pengendara dan pengenggemar Harley –Davidson dari seluruh wilayah Jakarta, serta penjuru Indonesia untuk berkumpul, bertukar pikiran setiap waktu.“

Sahat Manalu yang telah bertahun–tahun menjadi Harley enthusiast, tahu betul kekuatan komunitas motor gede ini dalam meningkatkan pengalaman berkendara. Untuk itu,  Saya berharap dapat memberikan pelayanan komprehensip bagi seluruh Harley-Davidson Enthusiast di Tanah air.“

Diler ini memang menyediakan layanan purna jual dengan tenaga ahli bersertifikan dan suku cadang orisinal serta aksesoris tambahan untuk perawatan dan kostumisasi. Semuanya itu demi melengkapi penampilan pengendara Harley-Davidson dalam berkendara menjelajah Indonesia.

Sesungguhnya layanan servis sudah sejak 15 November 2016 lalu dan lebih dari 300 motor Harley–Davidson mendapat pelayanan. Namun yang terpenting bahwa di diler ini, Anak Elang Harley-Davison of Jakarta bisa berperan sebagai rumah bagi pengendara dan penggemar Harley-Davidson, tidak hanya dari Jakarta saja melainkan dari penjuru Indonesia, untuk berkumpul dan bertukar pikiran mengenai sepeda motor legendaris Amerika Serikat. (Syamsudin Noer Moenadi, email nm.syamsudin@yahoo.com}

About ibra

Check Also

Sutradara Albiner Sitompul, (mantan Kepala Biro Pers Media dan Informasi Istana Negara), paling kiri, bersama Letnan Jenderal TNI (Purn) Marciano Norman, dan istrinya, Triwatty. Didampingi Albert Indra (Produser), dan Eddie Karsito (Supervisor Produksi) paling kanan, saat beraudiensi di kediaman mantan Kepala Badan Intelijen Negara ini, di Jakarta, Jum’at (16/10/2015). Letnan Jenderal TNI (Purn) Marciano Norman, selaku Tokoh, Pelindung dan Penasehat Gabema (Perkumpulan Besar Masyarakat Tapanuli Tengah) Sibolga – Foto Istimewa.

Pementasan Drama “Jambar Ni Parsubang” Dengan Konten Kearifan Lokal Segera digelar di TIM

Jakarta, channelsatu.com: Sejarah bangsa sejak era Kebangkitan Nasional, Kemerdekaan, hingga Reformasi selalu tumbuh bersama ‘anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *