Selasa , 27 Februari 2024
Home / Showbiz / Selebriti / Gion Prabowo dan Perfima

Gion Prabowo dan Perfima

Gio
Gion Prabowo. Foto. IG Gion.

Jakarta, channelsatu.com: Pemain film dan sekaligus sebagai produser, Gion Prabowo terus menambah kesibukannya. Ia kini terlibat diorganisasi baru namanya Perfima ( Perkumpulan Film Musik & Media).

Diorganisasi Perfima, ia berkumpul bersama 31 organisasi film, musik dan media.

“Ini tantangan baru buat saya, karena kita menaungi 31 organisasi film, musik dan media,” aku Gion pada awak media semalam, Senin, 14 Agustus 23, di sebuah kafe di Jakarta.

‘ Karena kita membangun organ baru yang beda. Tentu organ ini, akan menjadi partner pemerintah ke depannya. Kita ingin bekerjasama yang saling menguntungkan. Tinggal bergeningnya, pemerintah, maunya apa? Kita tinggal laksanakan sesuai bidang masing-masing,” papar Gion penuh semangat.

Sekarang di organisasi baru tersebut, yang dihuni para profesional dibidangnya, ia tinggal menunggu paripurna saja. Dapat job, langsung kita delegasikan sesuai bidang masing-masing. “Setelah itu, go.,go…go… Kerja-kerja,” lanjut Gion.

Bagaimana dengan Pafindo?

“Tanpa Pafindo, saya tak mungkin terlibat di Perfima. Karena kita harus terlibat di organisasi dulu, baru bisa masuk Perfima,” kilah Gion yang juga dikenal sebagai lawyer ini.

Masih soal Pafindo, ia juga bangga dengan organisasi ini, karena bisa berjalan dengan dibawah nakoda dirinya sebagai Ketua Umum. “Saat ini anggota Pafindo terlibat 6 orang dipenjurian awal FFI ( Festival Film Indonesia) ,” aku Gion senang. (Ibra).

About ibra

Check Also

Foto: Dok.

FFWI Dirancang Jadi Festival Film Bergengsi di Asean

Jakarta, Channelsatu.com: Presiden Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XIII Tahun 2023, Wina Armada Sukardi, menyebut, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *