Sabtu , 15 Agustus 2020
Home / PELUANG / Toni Ann, Miss World 2019 Suka Gado-Gado dan Nasi Goreng

Toni Ann, Miss World 2019 Suka Gado-Gado dan Nasi Goreng

Miss World 2019, Toni Ann. Foto: Ist.
Miss World 2019, Toni Ann. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Miss World 2019 Toni Ann sudah berada di Jakarta sejak beberapa hari lalu. Ia akan kembali ke London pada tanggal 21 Februari nanti. Kedatangan Toni Ann ke Jakarta diundang oleh Yayasan Miss Indonesia. Keberadaan Toni Ann untuk menginspirasi dan memberikan tips pada para finalis Miss Indonesia 2020, agar bisa terpilih menjadi Miss World 2020. Serta menghadiri malam puncak Grand Final Miss Indonesia 2020

Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of Miss Indonesia Organization mengungkapkan , ia berharap kehadiran Miss World 2019 bisa menjadi inspirasi bagi 34 finalis Miss Indonesia 2020.

“Kami berharap, kedatangan Toni Ann bisa memberikan inspirasi kepada para finalis Miss Indonesia 2020. Toni Ann akan mengunjungan tempat karantina finalis Miss Indonesia 2020,” ujar Liliana Tanoesoedibjo ketika dijumpai di Studio MNC di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/2).

Selama berada d Jakarta Toni Ann juga akan diperkenalkan dengan budaya, masakan hingga buah-buahan Indonesia.

“Kami sudah mengajak Toni Ann makan gado-gado dan nasi goreng,” tutur Liliana.

Toni Ann hadir di  Miss Indonesia 2020 . Foto: Ist.
Toni Ann hadir di Miss Indonesia 2020 . Foto: Ist.

Toni Ann sendiri mengaku kagum dengan budaya dan masakan Indonesia. Ia sangat menyukai gado-gado dan nasi goreng yang dinilainya sangat lezat. Pada malam Grand Final Miss Indonesia 2020, Toni Ann juga akan mengenakan busana yang mengandung unsur tenun.

Miss World 2019 mengungkapkan, ternyata buah-buahan  Indonesia mirip dengan buah-buahan di Jamaika, negara asal Toni Ann. Toni Ann juga sudah mencicipi buah lengkeng.

Sementara itu Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo mengungkapkan, ia akan menceritakan pengalamannya selama setahun menjadi Miss Indonesia 2019 kepada para finalis Miss Indonesia 2020. Princess Megonondo mengaku, ia berasal dari kota kecil Jambi akhirnya bisa menginjakkan kaki di London. Sejak kecil ia memang bermimpi suatu hari bisa ke London . Ternyata ia mewakili Indonesia diajang Miss World 2019 yang digelar di London bulan Desember lalu.

Sedangkan Liliana Tanoesoedibjo berharap, akan terpilih Miss Idonesia 2020 yang tidak hanya cantik, tapi juga cerdas, berperilaku baik, mempunyai sifat sosial dan mencintai Indonesia.

“Yang utama, Miss Indonesia 2020 harus mencintai Indonesia,”kata Liliana.

Sementara itu Steve D. Morley, Event Director Miss World Organization menjelaskan peluang peserta Indonesia untuk menjadi pemenang Miss World 2020 sangat besar. Karena di Indonesia banyak kesempatan untuk melakukan  proyek beauty wih a purpose. Selain itu setiap tahun wakil Indonesia selalu meraih prestasi. (Budi G)

About ibra

Check Also

Samuel Wongso. Foto: ist.

Traveling Tailor Terobosan Baru Cara Desainer Samuel Wongso Memanjakan Pelanggang

Jakarta, channelsatu.com: Wong Hang Tailor (WHT) yang didirikan tahun 1933 atau 87 tahun lalu oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *