Minggu , 29 November 2020
Home / SPORT / Barcelona Cukur Bayern Munchen 3-0, Bukti Pep Gagal Kalahkan Muridnya

Barcelona Cukur Bayern Munchen 3-0, Bukti Pep Gagal Kalahkan Muridnya

Piala Champions. Foto: Ilustrasi.
Piala Champions. Foto: Ilustrasi.

Barcelona, channelsatu.com: Tuan rumah Barcelona cukur Bayern Munchen 3-0, di Nou Camp, Barcelona-Spanyol, di leg pertama liga Champions 2014-2015, Kamis (7/5) dini hari.

Kemenangan Barca tersebut, dua gol disumbangkan Lioniel Messi menit ke 77 dan 80. Sedang satu gol lagi diciptakan oleh Neymar dimasa tambahan waktu babak ke dua (injury time).

Keberhasilan Messi membungkam Munchen,membuktikan Pep Guardiola sang guru arsitek Barca sebelumnya, gagal kalahkan muridnya. Tapi, sekaligus membuka lebar kesempatan Barca untuk melangkah ke final.

Pasalnya, diputaran kedua pada Selasa mendatang, hasil seri atau kalah 2-0, Barca tetap lolos ke final. Sedang bagi Munchen butuh kemenangan minimal 4-0 untuk menghentikan laju Barca ke partai puncak. (ja/ss)

About ibra

Check Also

Founder & CEO Paradigm Fitness, JJ Sweeney, dalam program Paradigm Fitness Centre, di pekan mode akbar Jakarta Fashion Week 2019 dengan tema Creating Healthy Lifestyle For Fashion People, yang berlangsung di FashionLink The Hall Senayan City lantai 8, Jakarta, Jumat (26/10) kemarin, saat memberikan tips hidup sehat. Foto: Ki2.

Ingin Hidup Sehat? Mulailah Dengan Hal Sederhana

Jakarta, channelsatu.com: Ingin hidup sehat buat pecinta fashion? Maka lakukanlah dengan hal yang sederhana, yaitu …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *