Kamis , 22 Agustus 2019
Home / Cermin / Dana Mustadhafin Berbagi Santunan dan Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim & Dhuafa

Dana Mustadhafin Berbagi Santunan dan Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim & Dhuafa

Dana Mustadhafin peduli 1000 yatim dan dhuafa. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Dana Mustadhafin peduli 1000 yatim dan dhuafa. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: Mengambil momentum bulan Ramadhan, untuk ke 10 kalinya, Dana Mustadhafin mengadakan kegiatan 1000 berkah Ramadhan 1440 H, berupa santunan dan buka puasa bersama, dengan tema “Menghadirkan Mukjizat Al-quran di Sanubari Yatim dan Duafa,” bersama 1000 anak-anak yatim & dhuafa sejabodetabek, Minggu (19/5/2019) kemarin di Ballroom Carani, Sasana Kriya, TMII-Jakarta.

“Moment bulan Suci, adalah moment yang tepat untuk kita berbagi sesama, khususnya untuk anak Yatim dan Dhuafa,” demikian dalam kata sambutan Ketua Yayasan Dana Mustadhafin, Ahmad Hidayat.

Dari kegiatan ini, Ketua Panitia, Eko Nugroho dalam siaran persnya pada awak media, mengatakan bahwa anak-anak yatim dan dhuafa, adalah mereka yang juga memiliki harapan dan cita-cita untuk maju dan tumbuh secara sehat dan berdaya. Untuk itu, setiap kita adalah orang-orang yang mendapatkan “amanah” untuk membantu dan memberdayakan mereka,” ujar Eko.

Mereka yang gembira dari kegiatan Santunan dan buka puasa bersama 1000 anak yatim dan dhafa dari Dana mustadhafin. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Mereka yang gembira dari kegiatan Santunan dan Buka Puasa bersama 1000 anak yatim dan dhuafa dari Dana Mustadhafin. Foto: Dudut Suhendra Putra.

“Hanya dengan kebersamaan dalam membantu yatim dan dhuafa, menyatukan potensi kebaikan, umat manusia akan mencapai tata kehidupan yang damai, sejahtera dan bahagia,” lanjut Eko di mana diacara ini sendiri berlangsung meriah, karena dihibur Wafig Azizah, Agus Idwar, Kak Ammar dan tausyiah oleh Habib Ahmad Alaydrus.

Kegiatan ini terbilang sukses karena selain didukung donatur per-orangann, juga dapat dukungan dari BNI 46, Kimia Farma, CIMB Niaga Syariah, Prima Jasa, Mayasari Bakti, Ultra Jaya, Antangin Junior, Deltomed, Mc Donals, Aqua, Mizone, Marina, My baby, MSA, Bright Up, Interface, dan Idea. (ibra)

About Muhammad Bakti

Check Also

Ust. Yusuf Mansyur dan Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi . Foto: Can

Ustadz Yusuf Mansyur Ikut Tax Amnesty Bukti Cinta Negeri

Jakarta, channelsatu.com: Hari terakhir Jumat (30/9/2016) program Tax Amnesty atau pengampunan pajak pertama yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *