Selasa , 27 Februari 2024
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / PERFIMA Buat Program Kerja Kreatif

PERFIMA Buat Program Kerja Kreatif

Rapat Kerja tim Kecil PERFIMA. Foto: Ibra.
Rapat Kerja tim Kecil PERFIMA. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Perkumpulan Film, Musik dan Media (PERFIMA), yang terdiri dari 31 organisasi di bidang Film, Musik dan Media, yang baru saja terbentuk, langsung bergerak cepat menyusun program kerja kreatif.

“Ya, kita memang tengah menggodok draf, tiga kegiatan berbeda dari film, musik dan media untuk keseimbangan,
menyatukan satu garis, satu visi, membuat anggaran dasar. Dengan harapan kegiatan ini bisa dilihat pemerintah. Khususnya Dikbud, Perekraf, Menpora, yang nantinya kita harapkan dapat bekerjasama ke depanya,” ucap Ketua Umum dan sekaligus salah satu pendiri PERFIMA, Bagiono Prabowo atau Gion, baru-baru ini di Jakarta pada awak media.

‘Tepatnya, bagaimana mengorganisir target jangka pendek dari tiga profesi, 31 mengorganisir terwakili. Membangun performa yang bisa terlihat oleh pemerintahan, ” jelas Gion.

Dimana hari itu, Jumat, 20-10-23 peserta meeting PERFIMA selain dihadiri Gion, ada
Rully Sofyan, Rachman Salihul Hadi, Febryan Aditya, Munier Khan, Syamsul Adnan, dan
Angel Martini.

Rapat Kerja PERFIMA. Foto: Ibra
Rapat Kerja PERFIMA. Foto: Ibra

PERFIMA , diharapkan memiliki peran sebagai representasi organisasi dalam membangun dan memelihara hubungan baik antara organisasi dengan seluruh publiknya, mampu beradaptasi terhadap perubahan trend masyarakatnya. Disinilah kreativitas PERFIMA dan organisasinya dibutuhkan untuk berinovasi secara kreatif dalam membentuk reputasi terhadap 3 kelompok masyarakat yang ada di dalamnya.

“Kolaburasi dan Sinergitas Film, Musik dan Media merupakan seluruh gagasan, pemikiran, dan langkah nyata untuk bergerak maju menuju Indonesia yang cerdas, merdeka, berdaulat, bermartabat, terampil dengan berkarya secara kreatif dan inovatif”, tambah Bagiono Prabowo.

Sementara, Public Relations atau Humas PERFIMA Rachman Salihul Hadi menambahkan, PERFIMA dapat maju dan berkembang dalam menemukan potensinya, PERFIMA akan dapat menjadi kekuatan besar di dalam industry film musik dan Media, jika dilihat dari organisasi dan pimpinan yang tergabung di dalam organisasi ini, mereka professional semuanya dan kita dapat memberdayakan sumberdaya bersama dengan kualitas terbaiknya.

“Semoga tahun ini, PERFIMA dapat membangun dan memperkuat citra serta reputasi organisasi untuk mampu mendorong lahirnya industri Film Musik dan Media yang unggul, dan peduli terhadap masa depan Indonesia”. Tambahnya. (Ibra).

About ibra

Check Also

InShot_20230815_140933316

Gion Prabowo dan Perfima

Jakarta, channelsatu.com: Pemain film dan sekaligus sebagai produser, Gion Prabowo terus menambah kesibukannya. Ia kini …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *