Senin , 24 September 2018
Home / SPORT / Bola / Pafindo Akan Nonton Timnas Sepak Bola Asian Games 2018

Pafindo Akan Nonton Timnas Sepak Bola Asian Games 2018

Anggota pafindo dukung Asian Games 2018. Foto: Ibra.
Anggota pafindo dukung Asian Games 2018. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Perhelatan akbar pesta olah raga Asian Games 2018, sudah dimulai di Jakarta dan Palembang. Cabang favorit sepakbola putra yang paling banyak pengemarnya di Tanah Air, tengah berjuang memberikan prestasi terbaiknya di ajang ini, lewat timnnas U-23.

Perkumpulan Artis Film Indonesia (PAFINDO), turut mendukung perjuangan atlet-atlet nasional yang tengah berlaga diajang ini untuk memburu medali. “Kita sangat mendukung perjuangan atlet-atlet nasional untuk meraih prestasi terbaik di Asian Games,” kata Ketua Umum Pafindo Gion Prabowo pada awak media disela suting film pendek Hut RI ke 73, di ajungan Nusa Tenggara Barat-Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Kamis (16/8/2018 sore.

Dukungan acara Asian Games, dimana Indonesia jadi tuan rumah untuk kedua kali ini, Pafindo bersama anggotanya kata Gion akan menonton langsung timnas U-23, yang tengah berjuang untuk memenuhi target tembus sampai ke semifinal. Bertepatan dengan Hut RI ke 73, Gion juga mengajak para artis yang tergabung di Pafindo, kian termotivasi untuk berkarya lebih baik lagi di bidang kesenian dan budaya. “Karena kami juga pejuang, pejuang di bidang seni dan budaya. Ayo kita sama-sama meraih preatasi lebih baik lagi, agar industri perfilman nasional bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,” ajak Gion yang sengaja suting membuat film pendek heroik sebagai tanda penghargaan dan sekaligus mengapresiasi perjuangan para pahlawan demi kemerdekaan Indonesia.

Agenda Pafindo lainnya, dalam waktu dekat ini ditambahkan Gion, Pafindo akan melakukan kegiataan amal peduli Lombok, dimana di sana saudara-saudara kita baru saja terkena musibah gempa bumi. “Semua kegiatan yang kita lakukan, adalah bagian dari agenda kerja dan peduli Pafindo sesama kita sebagai manusia. Saya Ingin semua akan terdokumentasi dengan baik, agar generasi berikutnya yang meneruskan roda organsiasi Pafindo, kian termotivasi untuk berbuat lebih baik lagi,” pungkas Gion. (Ibra)

About ibra

Check Also

catur. Foto: Ilustrasi.

Kejurnas Catur Ke-46 Akan Digelar

Jakarta, channelsatu.com: Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Catur 2017, yang dilaksanakan di Hotel Grand Cempaka Resort & …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *