Rabu , 28 Juni 2017
Home / Hot News / Imam dan Qotib Masjidil Haram, Assudeis Puji Ust. Yusuf Mansyur, Karena Banyak Melahirkan Masyarakat Penghafal Al-Quran

Imam dan Qotib Masjidil Haram, Assudeis Puji Ust. Yusuf Mansyur, Karena Banyak Melahirkan Masyarakat Penghafal Al-Quran

YM dan anakJakarta, channelsatu.com: Gerakan hafalan Al-Quran yang dipelopori Ust. Yusuf Mansyur melalui Pusat Pembibitan Penghafal Al-Quran (PPPA) Daarul Quran lima tahun belakangan ,bisa disebutkan berhasil.

Betapa tidak, dengan metode One Day One Ayat, Ust. Yusuf Mansyur melalui pesantren dan rumah Tahfidz Daarul Quran di seluruh Indonesia, telah melahirkan ratusan ribu penghafal Al-Quran mulai dari anak-anak hingga orang-orang yang telah lanjut usia. Hal ini bisa diukur hingga wisuda akbar ke 5 di Gelora Bung Karno-Jakarta akhir pekan kemarin, pesertanya membludak mencapai 65 ribu orang. Dan jumlah ini terus bertambah setiap tahunnya dari wisuda pertama.

Keberhasilan Ust. Yusuf Mansyur banyak melahirkan penghafal Al-Quran dipuji Imam dan Qotib Masjidil Haram, Syeikh Abdull Rahman Assudeis.

“Saya senang setelah mengetahui kini banyak di Indonesia masyarakatnya yang hafal Al-Quran,” kata Assudeis seperti dituturkan kembali melalui Ustad. Yusuf Mansyur pada wartawan, Kamis (30/10) siang di Jakarta dalam rangka silahturahmi Ust. Yusuf Mansyur bersama beberapa tokoh nasional dengan Assudeis dan Duta Besar Arab Saudi, Mustafa bin Ibrahim Al Mubaroq.

“Seorang muslim harus berpegang teguh dengan Al-Quran dan berakhlakul Al-Quran. Dengan Al-Quran hati kita akan senang, teguh dan kuat,” tegas Assudeis.

“Jaga qitabullah ini dalam bergaul sebagai benteng iman, di rumah dan bahkan dalam berpolitik,” pesannya lagi.

“Tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih pada Ust. Yusuf Mansyur bersama Daarul Quran telah berhasil mengajak masyarakat menjadi penghafal Al-Quran. Insya Alloh di wisuda Akbar ke 6 penghafal Al-Quran tahun depan saya akan hadir,” ujarnya.

“Melalui pembelajaran khas Daarul Quran yaitu “Daqu Metod.” Insya Alloh akan menjadikan putra dan putri di Indonesia, sebagai penghafal Al-Quran yang berkarakter dengan menjadikan ibadah wajib serta sunnah Rosulullah SAW sebagai pakaian harian,” harap Yusuf Mansyur. (Ibra)

 

About ibra

Check Also

Henry Indraguna. Foto: Ibra

Henry Indraguna Selalu Berpihak ke Yang Lemah

Jakarta, channelsatu.com: Henry Indraguna bisa disebutkan pengacara yang berbeda. Pasalnya, ketika ia membela kliennya tak …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *