Senin , 21 Agustus 2017
Home / Cermin / Tukul Arwana Beri Kesejukan Lewat Salam Ramadhan RTV

Tukul Arwana Beri Kesejukan Lewat Salam Ramadhan RTV

Tukul Arwana. Foto: ibra
Tukul Arwana. Foto: ibra

Jakarta, channelsatu.com: Bintang komedian serba bisa, tetap kreatif dan semangat memberikan hiburan buat pemirsa televsi. Bahkan di bulan suci Ramadhan 2016 ini, hiburan yang disuguhkan Tukul tak cuma menghibur tapi penuh pencerahan dan menyejukan. Acara religi family tersebut yang langsung menghadirkan Tukul sebagai Hostnya, ada di Salam Ramadhan, yang hadir setiap hari jam 16.30 di Rajawali Televisi (RTV) sebulan penuh.

“Program Salam Ramadhan yang tayang di RTV setiap sore selama Ramadhan ini, tak cuma sekedar hiburan biasa. Tapi juga menyejukan buat yang menyaksikannya dan jadi inspirasi dan bahan intropeksi diri, untuk menata hidup kita jadi lebih baik dan lebih baik lagi,” kata Tukul pada wartawan yang menemuinya di lokasi suting program ini, di studio 3 di kampus IBN Cawang, Senin (13/6/2016) sore kemarin.

Suasana jelang suting Salam Ramadhan RTV, Senin (13/6/2016) di mana Tukul tampil jadi hostnya. Foto: Ibra.
Suasana jelang suting Salam Ramadhan RTV, Senin (13/6/2016) di mana Tukul tampil jadi hostnya. Foto: Ibra.

Di bulan penuh berkah ini, dalam sinopsis yang dituliskan di web RTV, memang dari program ini selain dapat banyak memberikan inspirasi untuk pemirsa. Juga diberikan materi informasi seputar Islam dalam Puppet Humor Puasa, menu praktis dan lezat untuk berbuka, pengalaman religius dari bintang tamu yang diundang, kultum, dan kuis interaktif.

Tukul pun mengaku terkesan ketika para selebriti yang diundang jadi bintang tamu menuturkan pengalaman religinya dalam menjalani hidup ini. “Dari pengalaman mereka juga saya dapat pelajaran berharga dan mendapat hikmahnya,” aku Tukul yang gemar membaca kisah para nabi yang kian mendapat kekuatan keimanannya menjalani hidup ini.

Karena program ini menghibur dan religius serta banyak tanggapan positif dari yang menyaksikannya, baik penonton di studio dan di rumah, Tukul berharap acaranya bisa dipertahankan dan bisa berlanjut usai Ramadhan nanti. (ibra)

About ibra

Check Also

Ervida Prianti, corporate cumunication PT Jiep saat memberikan paket sembako di halaman Masjid Jayakarta Kawasan Industri Pulogadung Jaktim. Foto: Ibra.

PT. Jiep Gelar Pasar Murah di Kawasan Industri Pulogadung

Jakarta, channelsatu.com: PT Jiep menggelar Safari Ramadhan berupa pembagian paket sembako yang diberi titel pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *