Rabu , 26 Juli 2017
Home / Talk / Gadget & Tekno / OPPO N1 Meluncur dengan Inovasi Kamera Berputar Pertama di Dunia

OPPO N1 Meluncur dengan Inovasi Kamera Berputar Pertama di Dunia

Jakarta,channelsatu.com: OPPO, produsen smartphone serta elektronik yang terkemuka di dunia, hari ini meluncurkan smartphone terbarunya, OPPO N1 di Beijing, China. Tidak hanya menawarkan layar besar yang selama ini selalu menjadi ciri khas produknya, OPPO N1 juga memperkenalkan fitur kamera berputar yang disematkan pada tubuh smartphone. Fitur kamera berputar ini merupakan inovasi yang pertama kalinya di dunia.

Inovasi OPPO tidak hanya terlihat pada smartphone saja. OPPO juga membangun sebuah ekosistem tersendiri dengan basis OS yang dikembangkan oleh OPPO, yakni Color OS. Ekosistem yang berbasis mobile internet ini menyediakan beberapa platform antara lain untuk aplikasi, game, tema, wallpaper, dan e-book reader. Pengguna hanya perlu melakukan registrasi dengan satu akun saja untuk bisa mengakses semua platform tersebut.

Dalam pengembangan Color OS, OPPO sangat memperhatikan masukan-masukan dari penggunanya. Dalam 10 bulan terakhir OPPO sudah menjaring 20.000 beta tester, mendapatkan hampir satu juta feedback, dan melakukan banyak perbaikan serta memantenkan 43 paten baru.

Sementara itu, Color OS sudah diunduh sebanyak satu milyar kali, sedangkan aplikasi game dalam Color OS sendiri telah diunduh sebanyak 400 juta kali. Hal ini membuktikan kesuksesan lain dari OPPO, yang sejak tahun 2005 telah berhasil menembus pasar smartphone di Amerika, Rusia, Korea Selatan, Eropa, Indonesia, Thailand, Vietnam dan pasar di negara lainnya.

“OPPO berkomitmen untuk menghadirkan produk yang unggul dan berkualitas tinggi,” ujar Mr. Chen Mingyong CEO dari OPPO. “Oleh karena itu kami juga sangat konsisten dalam proses pengembangan dan manufaktur sehingga kami bisa menghasilkan produk yang sempurna.”

Dalam beberapa tahun terakhir ini OPPO selalu memperkenalkan produk-produk yang inovatif dan menjadi yang terdepan dalam pasar smartphone. Produk-produknya antara lain Finder, yang merupakan Smartphone dengan desain yang pernah menjadi smartphone tertipis di dunia dengan ukuran 6,9 mm; Find Way, yang merevolusi teknologi kamera ponsel dengan kamera depan 5 megapixel dan fitur beauty plus; serta Find 5 yang pertama memasuki pasar smartphone dengan layar HD 1080p yang terbaru di kelasnya. Kini, OPPO N1 hadir dengan kamera yang dapat berputar 206°, teknologi Pure Image, fungsi remote control, Teknologi Rear touch panel, dan teknologi touch gesture pada layarnya.

Resminya OPPO N1 akan diluncurkan di Jakarta pada 16 Oktober 2013. Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran OPPO N1 secara global, Indonesia merupakan negara kedua yang dipilih OPPO untuk meluncurkan produknya. (ibra)

About ibra

Check Also

Dua Buah Penghargaan Untuk Merpati dari Menteri BUMN

Jakarta, channelsatu.com: Maskapai penerbangan nasional Merpati kembali mendapatkan pengakuan dari Menteri BUMN,Dahlan Iskan. Kepercayaan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *