Selasa , 2 Juni 2020
Home / Cermin / Pafindo Gelar Aksi Kemanusiaan Melawan Covid 19

Pafindo Gelar Aksi Kemanusiaan Melawan Covid 19

Ketum Pafindo Gion Prabowo memberikan Bantuan melawan Covid 19. Foto: Ibra.
Ketum Pafindo Gion Prabowo memberikan Bantuan melawan Covid 19. Foto: Ibra.

Ciputat-Tangerang, channelsatu.com: Berlomba dalam kebaikan, apa lagi di bulan Suci Ramadhan, adalah moment yang tepat untuk dilakukan. Ditambah lagi Indonesia menjadi salah satu negera di dunia yang tengah dilanda wabah Corona-Covid 19, gerakan aksi kemanusiaan memang harus segera dilakukan.

Pademi Covid 19 harus dilawan, seperti yang dilaksanakan Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo), Selasa (19/5/2020) kemarin, untuk peduli sesama.

Bersama ketum Pafindo Gion Prabowo, Pafindo Peduli Covid 19. Foto: Ibra.
Bersama Ketum Pafindo Gion Prabowo, Pafindo Peduli Covid 19. Foto: Ibra.

“Kegiatan peduli Pafindo Covid 19 berupa sembako dan uang tunai, kita berikan tidak hanya untuk para seniman yang terkena dampak wabah Covid 19 demi sedikit meringankan beban hidupnya yang lagi sulit. Namun bantuan dari Pafindo juga kami berikan untuk rekan-rekan media dan juga para lansia,” terang Ketua Umum Pafindo Gion Prabowo pada channelsatu.com, saat ditemui di daerah Pisangan, Ciputat Timur-Tangerang Banten.

Bahkan menurut Gion sehari sebelumnya, Pafindo juga telah melaksanakan kegiatan yang sama di daerah Bekasi. “Tentu kegiatan kemanusiaan semacam ini tidak hanya sampai di sini. Kita ke depannya akan kembali melakukan untuk membantu sesuatu yang bermanfaat bagi mereka-mereka yang nasibnya kurang beruntung,” lanjut Gion.

Gerry Iskak turut membantu memeberikan dalam acara Pafindo peduli Covid 19. Foto: ibra.
Gery Iskak turut membantu memberikan dalam acara Pafindo peduli Covid 19. Foto: ibra.

“Akibat Covid 19 tidak hanya satu akses yang terdampak. Profesi artis yang sudah sekitar 3 bulan tidak suting, hanya jadi salah satu satu dampak dari wabah ini. Maka melihat ekosistem yang harus dijaga tentu kami artis-artis Pafindo yang turut terkait, berupaya untuk saling membantu dan menguatkan,” timpal Tri Utami yang siang itu turut hadir.

“Semoga apa yang kami lakukan dan kami kerjakan ini bermanfaat,” tambah Gery Iskak.

Hadir diacara sosial Pafindo siang itu selain, Ketua umum Pafindo Gion Prabowo, Tri Utami, Gery Iskak, Roby Bo, Rony Dozer, Rama Purba, Alda dan masih banyak lagi. (Ibra)

About ibra

Check Also

ageng dan barjte2

Ageng Kiwi Sebut Bartje Van Houten Adalah Guru, Orangtua, Kakak Juga Sahabatnya

Jakarta, channelsatu.com: Coba kita renungi lirik salah satu lagu hitsnya grup band lawas diera 70-an …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *