Selasa , 27 Februari 2024
Home / Showbiz / Selebriti / Apa Kabar Febrian Aditya?

Apa Kabar Febrian Aditya?

Febrian Aditya. Foto: Ibra.
Febrian Aditya. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Setelah tak menjabat lagi sebagai Ketua PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) priode 2017-2021. Produser, Sutradara, dan pelakon Febrian Aditya seolah ikut tenggelam dijagat hiburan. Apa kabarnya Febrian Aditya?

Ternyata, pria kelahiran Bone, 2-Febuari-1972 ini, masih tetap sibuk di dunia hiburan. Ia tetap tampil di sinetron dan film.

Bahkan ia masih memegang tampuk sebagai Ketua Umum di 3 organisasi. Yaitu di PASFI ( Persatuan Artis Sinetron dan Film Indonesia), PADMI (Persatuan Artis Dangdut dan Musisi Indonesia), dan KFI ( Kreator Film Indonesia).

Febrian juga terlibat aktif di PERFIMA (Perkumpulan Film, Musik dan Media). Di organisasi baru ini, kemarin, ia terlibat bersama Gion Prabowo, Rully Sofyan, Syamsul Adnan, Munier Khan, Rachman Salihul Hadi, dan Angel Martini, tengah membuat program kerja kreatif dalam tiga bidang. Yaitu Film, Musik, dan Media.

Tak hanya sampai disitu, Febrian tengah disibukan dalam waktu dekat, di perusahaannya Widya Citra Nusantara ( WCN) Production bekerjasama PH Malaysia, akan memproduksi 7 film bioskop. Diproduksi ini, ia akan melibatkan artis ternama, baik artis Malaysia dan Indonesia.

F
F

“Sebelumnya kita sudah kerja sama dengan pihak Malaysia. Enak dan sangat menguntungkan kerjasama yang kami lakukan. Jadi, kenapa tidak kita lanjutkan kerjasama ini,” aku Febrian ramah dan bangga.

Untuk tahap awal Febrian menambah, Nopember 2023 ini, ia akan produksi 3 film dulu. “Lafas Cinta,’ “Tak Kalah Purnama Bersatu,” dan Nyanyian Rindu.” (Ibra).

About ibra

Check Also

InShot_20230815_140933316

Gion Prabowo dan Perfima

Jakarta, channelsatu.com: Pemain film dan sekaligus sebagai produser, Gion Prabowo terus menambah kesibukannya. Ia kini …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *