Minggu , 22 Oktober 2017
Home / Cermin / Paytren dan Artis Lakukan Gerakan Berbagi Senyum Lebaran

Paytren dan Artis Lakukan Gerakan Berbagi Senyum Lebaran

Paytren peduli. Foto : Ibra.
Paytren peduli. Foto : Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Bersama Paytren dan artis ibukota Elma Theana dan kakaknya Rency Milano, adik iparnya Fairus, Anisa Bahar, Amel dan Endy, menerobos terik mata hari di siang bolong, di pemukiman pinggir kali (samping rel kereta api) di daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu (17/6/2017) siang.

Kegiatan ini tentu saja bukan untuk suting film atau sintron, para artis yang hadir bersama Paytren melakukan acara bakti sosial, membagikan sembako, untuk kaum duafa yang tinggal di tenda-tenda dan juga masyarakat sekitarnya, dengan tema Gerakan Berbagi Senyum Lebaran.

Elma dan artis lain bersama pengurus dan anggota Paytren terjun langsung turut membagikan sembako, untuk sekitar 200 orang saudara kita yang kurang mampu di wilayah tersebut. “Buat saya, ini hal yang sudah biasa dilakukan. Makanya kalau ada kegiatan semacam ini, saya ogah memberikan secara simbolik tapi mau terjun langsung, walau sengatan matahari siang ini begitu panas, itu tidak masalah,” kata Elma senang pada wartawan dan tidak mempersoalkan cuaca panas yang menyentuh kulitnya yang putih mulus.

Elma Theana turut berbagi bersama Paytren. Foto: Ibra.
Elma Theana turut berbagi bersama Paytren. Foto: Ibra.

Bagi Paytren sendiri, ini merupakan wujud nyata dan sekaligus membuktikan bahwa kegiatan positif ini dilakukan, tanda Paytren peduli pada masyarakat sekitarnya. terutama mereka yang tidak mampu dan serba kekurangan agar bisa menikmati hari Lebaran dengan senyum bahagia. (Ibra)

About ibra

Check Also

Ust. Yusuf Mansur. Foto: Ibra

Lewat Pesantren Tahfidz Daarul Quran Karawang, Ustad Mansur Akan Ekspor Guru-Guru Penghafal Alquran

Karawang, channelsatu.com: Memasuki tahun ke 9, PPPA Daarul Quran yang didirikan oleh ustad  kondang Yusuf …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *