Minggu , 6 Desember 2020
Home / Cermin / Kisah Tauladan / Monica Soraya Angels Baby Adopsi 13 Anak. Meski Masih Balita 2 Anak Sudah Diberikan Usaha

Monica Soraya Angels Baby Adopsi 13 Anak. Meski Masih Balita 2 Anak Sudah Diberikan Usaha

Monica Soraya Angels Baby bersama salah satu anak adopsinya Tristan. Foto: Ibra.
Monica Soraya Angels Baby bersama salah satu anak adopsinya Tristan. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Di rumah mewah, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, hari Minggu (15/11/2020) kemarin, ada hajatan kecil, yaitu Tedhak Siten yang berlangsung penuh hikmat dan meriah. Tedhak Siten, adalah upacara adat Jawa, awal menginjak tanah bagi ketiga bayi-bayi: Bianca,Tristan, dan Scarlet. Ketiganya tak lain anak-anak adopsi dari wanita cantik yang punya hati mulya Monica Soraya Angels Baby ini. Bahkan tak cuma 3 bayi, total ada 13 bayi yang ia adopsi. Secara kesuluruhan semuanya ada 17 anak (termasuk 4 anak kandung) buah pernikahannya dengan pengusaha Haryanto Duryat.

Ke 13 bayi adopsi yang dirawatnya, masing-masing diurus seorang baby sister. “Bayi adopsi itu, saya bersama suami sepakat merawat penuh dengan kasih sayang, sama persis seperti saya merawat dan membesarkan 4 anak kandung saya,” aku Monica di depan awak media, termasuk channelsatu.com kemarin, disela acara yang dihadiri juga para selebritas, diantaranya Venna Malinda, Denny Cagur dan keluarga, Fadly Padi dan Mpok Alpa bersama keluarga.

Monica Soraya Angels Baby bersama salah satu anak asuhnya. Foto: Ibra.
Monica Soraya Angels Baby bersama salah satu anak asuhnya. Foto: Ibra.

Monica pun tak hanya sebatas merawat dan membesarkan bayi-bayi adopsinya, dua diantaranya Tristan dan Dallas meskipun masih balita sudah diberikan usaha oleh Monica. Tristan diberikan usaha makanan khas Korea, Teokpoki. Sedang Dallas diberikan usaha kopi gula aren.

Monica Soraya Angels Baby, Fadly Padi dan suami Monica, Haryanto Duryat. Foto: Ibra.
Monica Soraya Angels Baby, Fadly Padi dan suami Monica, Haryanto Duryat. Foto: Ibra.

“Saya ingin anak-anak kami ini nanti kalau sudah besar jadi pengusaha yang sukses dan terus bisa berbagi. Sekaligus jadi contoh adik-adiknya kelak,” ujar Monica yang siang itu juga meluncurkan single lagunya berjudul Malaikat Kecil.

Liriknya ditulis sendiri oleh Monica dan diarensemen oleh Fadly Padi. (Ibra)

About ibra

Check Also

Kurma. Foto: Ilustrasi.

Manfaat Kurma, Dan Tentang Rasullah Tidak Pernah Mencela Makanan

Jakarta, channelsatu.com: Bulan Ramadhan telah tiba. Dan pada bulan Ramadhan itu, di setiap keluarga pasti …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *