Minggu , 17 Desember 2017
Home / Hot News / H-1 Lebaran, Pos Indonesia Tetap Layani Pengiriman Paket

H-1 Lebaran, Pos Indonesia Tetap Layani Pengiriman Paket

Foto: Ilustrasi.
Foto: Ilustrasi.

Jakarta, channelsatu.com: Meningkatanya volume pengiriman paket jelang lebaran di 2017 ini dan demi memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat pengguna pengiriman jasa paket, Pos Indonesia ditegaskan oleh Direktur Utama PT. Pos Indonesia, Gilarsi Wahyu Setijono, akan bekerja sebaik-baiknya dan Pos Indonesia tetap melayani pengiriman paket hingga H-1 Lebaran ini.

Hal ini diungkapkan Gilarsi pada awak media, Selasa (13/6/2017) di Jakarta, disela dalam acara Media Gathering peluncuran Brand Rejuvenation PT. Pos Indonesia. “Pesan penting ini merupakan rangkaian acara #Posbisa ini, adalah Kantor Pos tetap Buka hingga 1 hari sebelum lebaran. Komitmen ini perlu disampaikan kepada konsumen karena mereka sangat membutuhkan layanan Pos sampai 1 hari jelang lebaran,” terang Gilarsi yang sekaligus juga meluncurkan jargon barunya, #PaketinAja #POSbisa.

Dituturkan lebih jauh Gilarsi, maraknya belakangan ini jumlah pemain di dunia jasa kurir yang dipicu oleh aktivitas belanja online yang semakin tinggi, terutama di kalangan masyarakat Millenial. Hal ini tentu menjadikan Pos Indonesia untuk berbenah dengan acara meluncurkan program Brand Rejuvenation.

“Perlu diketahui, masyarakat millenial saat ini mengenal kantor pos hanya sebagai perusahaan yang bergerak untuk mengirimkan uang dan surat saja, sementara untuk mengirimkan paket mereka lebih mengenal perusahaan lain. Padahal sebenarnya PT. Pos Indonesia sejak dahulu handal dalam mengirimkan paket ke seluruh pelosok Indonesia, bahkan ke seluruh Dunia. Untuk merebut kembali agar masyarakat millenial mengirim paket melalui PT. Pos Indonesia, maka Pos Indonesia mengadakan program Brand Rejuvenation. Dengan cara : 1. Kampanye Digital, 2. Brand Activation,3. Paketin Seru, 4. Berbagi Pos Bisa, Kamu juga Bisa,” sambung Manager Public Relation & Communication Media, Tita Puspitasari. (Ibra)

About ibra

Check Also

Ustad Yusuf Mansur. Foto: Ibra.

Terseret Kasus Investasi Bodong, Ustad Yusuf Mansyur Akan Tuntut Balik Jika Tak Terbukti Bersalah

Jakarta, channelsatu.com: Ustad kondang Yusuf Mansyur atau Jam’an Nurkhatib Mansur yang namanya terseret dugaan terlibat investasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *