Minggu , 22 September 2019
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Kata Ketum Pafindo Gion Prabowo, Film The Lawyers (Pokrol Bambu), “Keren dan Gue Banget”

Kata Ketum Pafindo Gion Prabowo, Film The Lawyers (Pokrol Bambu), “Keren dan Gue Banget”

Suasana gala premier film The Lawyers (Pokrol Bambu) . Foto Dudut Suhendra Putra.
Suasana gala premier film The Lawyers (Pokrol Bambu) . Foto Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: “Film The Lawyers (Pokrol Bambu), keren dan itu gue banget,” komentar Ketua Umum Pafindo, Gion Prabowo usai menyaksikan di gala premier film The Lawyers (Pokrol Bambu), Kamis (18/5/2019) malam di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

Menurut Gion seperti yang digambarkan film The Lawyers, realitanya memang seperti itulah kehidupan dunia pengacara. “Perlu diketahui dunia lawyer tak semuanya sukses, boleh dibilang antara 20%-30% persen saja mereka yang sukses sebagai lawyers papan atas. Maka jika ingin memasuki dunia hukum khususnya buat yang ingin jadi pengacara wajib nonton film The Lawyers, biar gak kaget saat menekuni dunia hukum,” ujar Gion.

“Saya pribadi mengalami seperti yang diceritakan dalam film ini, ketika mengawali jadi lawyer, pernah dibayar honornya dengan singkong saat menangani kasus tanah di Serang. Saya juga pernah dibayar dengan ikan saat membantu para nelayan,” aku Gion suka dukanya mengaawali karir di dunia pengacara.

“Film Ini memang mengungkapkan fakta nyata di dunia lawyer. Biar penonton tidak jenuh kita kemas film ini jadi drama komedi,” sambung Produser dari rumah produksi Erwin Kallo Films yang mengggarap film ini.

Ke depanya kita akan buat film The lawyers secara serial untuk televisi. Kita akan kerjasama dengan Pafindo, agar kita tidak repot lagi nyari-nyari artis yang dibutuhkan, ya kita tinggal kontak Pafindo,” tuturnya.

Ketum Pafindo Gion Prabowo dan Produser Erwin Kallo. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Ketum Pafindo Gion Prabowo dan Produser Erwin Kallo. Foto: Dudut Suhendra Putra.

“Kami setuju saja dan pintu terbuka untuk kerjasama ini ke depannya dengan rumah produksi Erwin Kallo Films,” sambut Gion senang.

Kisah ringkas film The Lawyers (Pokrol Bambu) yang disutaradari Azar Fanny ini dan sudah bisa disaksikan di bioskop, dibuka dengan sosok Johan Nabawi (Jerio Jeffry) yang sangat mencintai istrinya Nina Tanjung (Kartika Berliana). Sang istri menuntut cerai karena Johan mengidap penyakit sadomasochist, yang memukuli istrinya sebelum berhubungan intim.

Keduanya akhirnya menyewa Lawyer. Johan memakai jasa RM Wicaksono (Roy Marten) lawyer papan atas, sedangkan Nina menyewa jasa Supermen (Dicky Chandra) lawyer Pokrol Bambu. Siapakah yang memenangkan perkara dan bagaimana akhir nasib para lawyer?

Judul film: The Lawyers (Pokrol Bambu), Jenis Film: Drama, Comedy, Produser: Erwin Kallo, Sutradara: Azar Fanny, Penulis: Azar Fanny, Produksi: Erwin Kallo Film, Pemain: Roy Marten, Dicky Chandra, Kartika Berliana, Jerio Jeffry, Rina Hassim, Tengku Rina, Poeljangga, Dika Anggara, Michelle Michy, Sumarni Kamaruddin, Nayla Erwin, Musdalifah. (Ibra)

About Muhammad Bakti

Check Also

Prescon Lomba Prescon Lomba Koffie SLB Film You Tube Festival LKSFYTF 2019. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Sudah 85 Peserta Ikut Lomba Koffie SLB Film You Tube Festival 2019

Jakarta, channelsatu.com: Antusias para Youtuber untuk mengikut ternyata begitu tinggi. Ajang yang digelar Karya Bintang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *