Rabu , 22 November 2017
Home / Talk / Gado-Gado / Ustadz Imam Ahli Pengobatan Alternatif Multi Terapi-Herbal dan Spiritual

Ustadz Imam Ahli Pengobatan Alternatif Multi Terapi-Herbal dan Spiritual

Tangerang, channelsatu.com: Rumah sehat “Nusantara.” Begitulah nama tempat pengobatan alternatif multi trapi-Herbal dan Spiritual milik Muhammad Imam Santoso atau akrab disapa Ustadz Imam, yang terletak di Jl. PLN 41A, Rt 02/01 Pondok Karya, Pondok Aren – Tangerang Selatan.

Sang ustad Imam memang dikenal mampu mengobati berbagai penyakit, seperti Diabetes, Sakit Mata, kanker, Amandel, Lama belum punya keturuan, soal kejantanan  dan berbagai penyakit kronis lain.

Imam mengaku tak jarang demi kesehatan pasiennya, dia sering kali keliling  daerah untuk mengobati para pasiennya. Bahkan Imam menuturkan ia juga pernah dipanggil pasien di Singapura dan Malaysia.

 

“Di Singapura saya pernah mengobati pasien saya seorang pengusaha yang terkena struk dan alhamdulillah berkat ijin Alloh sembuh,” akunya.

Sementara di negeri Jiran Malaysia, Imam pernah diminta dirinya untuk mengobati seorang istri pengusaha terkenal asal Indonesia yang juga terkena stroke. “Alhamdulillah berkat ijin Aloh sehat kembali,” tutur Imam yang baru tahu kalau pasiennya istri pengusaha terkenal itu, justru  setelah dia menangani pasien tiba di tempat ke diamaanya.

Menurut Imam tak cuma para pengusaha yang pernah berhasil disembuhkan, para selebriti pun ada yang berobat padanya. Salah satunya artis Indra Brugman diakuinya pernah datang minta digurah dan berhasil.

Selain itu, pasien yang datang juga ada dari kalangan pejabat minta tolong dirinya untuk mengatasi penyakit yang dideritanya. 

“Intinya siapa saja yang minta pertolongan saya dan yakin pada saya, Insya Alloh sembuh,” lanjutnya lagi.

Sementara cara pengobatan Imam pun tergolong unik. Pasalnya selain dilakukan dengan doa dan herbal. Imam selalu mengajak para pasiennya bernyanyi.

“Dengan bernyanyi umumnya secara pisikologi, selain hati pasien jadi terhibur jadi alat ampuh untuk
memotivasi mempercepat kesembuhan pasien  itu sendiri,” urainya.

Soal harga kata Imam  relatif terjangkau, “Untuk berobat, saya selalu memberikan pasien berobat dengan sistem subsidi silang.

Maksudnya mereka yang berobat akan dikenakan tarif sekitar Rp 600 ribu per-paket untuk dua kali berobat. Dan setelah itu, kita akan berikan gratis untuk pengobatan berikutnya,” paparnya.

“Jika si pasien belum sembuh, dan kembali ingin berobat biayanya akan lebih ringan dari pengobatan awal. Dan, begitu seterusnya sampai sembuh,” pungkas Imam yang juga punya tim khusus untuk pengobatan patah tulang ini. (bray)

Alamat Praktek Rumah Sehat “Nusantara”
Jl. PLN 41A, RT 02/01 Pondok Karya,
Pondok Aren-Tangerang Selatan
Hp : 08158727662, 08128448, 081931937004

About ibra

Check Also

Sutradara Albiner Sitompul, (mantan Kepala Biro Pers Media dan Informasi Istana Negara), paling kiri, bersama Letnan Jenderal TNI (Purn) Marciano Norman, dan istrinya, Triwatty. Didampingi Albert Indra (Produser), dan Eddie Karsito (Supervisor Produksi) paling kanan, saat beraudiensi di kediaman mantan Kepala Badan Intelijen Negara ini, di Jakarta, Jum’at (16/10/2015). Letnan Jenderal TNI (Purn) Marciano Norman, selaku Tokoh, Pelindung dan Penasehat Gabema (Perkumpulan Besar Masyarakat Tapanuli Tengah) Sibolga – Foto Istimewa.

Pementasan Drama “Jambar Ni Parsubang” Dengan Konten Kearifan Lokal Segera digelar di TIM

Jakarta, channelsatu.com: Sejarah bangsa sejak era Kebangkitan Nasional, Kemerdekaan, hingga Reformasi selalu tumbuh bersama ‘anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *