Senin , 3 Oktober 2022
Home / Cermin / Kisah Tauladan / Samir Nasri Rajin Baca Fatihah Sebelum Bertanding

Samir Nasri Rajin Baca Fatihah Sebelum Bertanding

London, channelsatu.com:Samir Nasri, inilah salah satu bintang andalan Manchester City. Pria dengan tinggi 178 Cm ini, adalah salah satu pemain bola profesional yang beragama Islam.

 

Sebelum berlaga di lapangan hijau, mantan pemain Arsenal ini, selalu rajin membaca surat Al-Fatihah. Hal ini dilakukannya baik  saat bermain di tingkat klub atau di timnas Prancis.

Untuk puasa Ramadhan, Nasri mengakui tidak berani melakukannya. Mengingat jadwal Premier League yang padat plus puasa yang jatuh pada musim panas. Nasri pun memilih untuk tidak melaksanakan rukun Islam yang wajib bagi umat Islam yang mampu melakukannya ini.

Sebelum hijrah ke Inggris, Samir Nasri pernah bermain untuk Marseille. Samir bermain 121 kali dan mencetak 11 gol untuk Marseille sepanjang tahun 2004 hingga 2008. Lalu ke Arsenal dan sekarang di Manchester City.

Sedang untuk negaranya, Samir Nasri telah bermain untuk berbagai tingkatan usia tim nasional Perancis, yakni : U-16, U-17, U-18, U-19, U-21, dan senior.. (Ch1)

About ibra

Check Also

Dana Mustadhafin peduli 1000 yatim dan dhuafa. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Dana Mustadhafin Berbagi Santunan dan Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim & Dhuafa

Jakarta, channelsatu.com: Mengambil momentum bulan Ramadhan, untuk ke 10 kalinya, Dana Mustadhafin mengadakan kegiatan 1000 …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *