Rabu , 28 Juni 2017
Home / Talk / Fashion & Beauty / Ratu Herbal Jeng Ana Ungkap Aura Cantik Luar Dalam di Bukan Empat Mata

Ratu Herbal Jeng Ana Ungkap Aura Cantik Luar Dalam di Bukan Empat Mata

jeng ana di bemJakarta, channelsatu.com: Penonton yang menonton langsung dan di rumah pada Kamis (23/5) malam saat menyaksikan Bukan Empat Mata di Trans 7 mendapat tontonan istimewa.

Pasalnya, program yang dipandu bintang komedian Tukul Arwana dan didampingi rekannya Peppy dan Olla Ramlan, selain bisa menikmati aksi panggung Mulan Jameela dan Vicky Shu, juga mendapat informasi tips kecantikan luar dalam.

Kecantikan itu sendiri diungkapkan langsung oleh Si Ratu Herbal Jeng Ana, yang sekaligus jadi tema utama Bukan Empat Mata malam itu. Menurutnya cantik luar dalam buat wanita sangatlah penting. Dan, hal ini menurutnya bisa dilakukan dengan herbal.

Yaitu  kata Jeng Ana, bisa dilakukan dengan terapi Totok Wajah, Totok Aura, Totok Miss V, Totok Perut, Totok Payudara, Totok Aura Mandi Rempah dan Obesitas.

“Kami tidak hanya mengandalkan terapi berupa pemijatan pada titik-titik tertentu pada bagian wajah Anda, tetapi juga membekali Anda dengan ramuan herbal hasil racikan khusus dari kami sendiri,” aku Jeng Ana dalam acara yang disiarkan secara langsung malam itu.

Selain membahas soal kecantikan luar dalam, Jeng Ana membeberkan pengaruh herbal milikinya yang bisa menyembuhkan selebriti Epy Kusnandar, yang sebelumnya sudah divonis dokter sulit sembuh akibat kanker otak. Bahkan konon kabarnya usia Epy disebutkan tinggal menghitung hari.

Namun berkat ramuan herbal Jeng Ana, Epy ternyata sembuh dan bisa beraktifitas kembali secara normal sebagai artis. ”Saya tidak bisa lupakan Jeng Ana, bagaimana dia dengan telaten menangani penyakit saya dan memberi saya ramuan herbal hingga sembuh,” tutur Epy senang. (ibra)

About ibra

Check Also

Aksi berani anak-anak di Taro Rangers Camp. Foto: ist.

Taro Rangers Camp 2016, Dukung Pembentukan Karakter Anak Indonesia

Jakarta, channelsatu.com: Melanjutkan kesuksesan Taro Rangers Camp 2015 dan merepon antusiasme yang muncul, Taro Rangers …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *