Senin , 9 Desember 2019
Home / Showbiz / Rilex / Produser Film Andi Pakpahan Duet Dengan Unang

Produser Film Andi Pakpahan Duet Dengan Unang

Produser film Andi Pakpahan Duet Dengan Unang di Reuni PIP Semarang angkatan 41, Foto: Ist.
Produser film Andi Pakpahan Duet Dengan Unang di Reuni PIP Semarang angkatan 41, Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Reuni PIP (Politeknik Ilmu Pelayaran) Semarang Angkatan 41 yang digelar di The Pier Ancol baru-baru ini, tak hanya berhasil mengumpulkan para alumni yang sudah tersebar di seluruh dunia tapi semua terasa spesial dengan kehadiran bintang komedian dan juga bintang film dan sinetron, Unang.

Unang tak hanya mampu menghidupkan suasana temu kangen dihajatan tersebut. Namun ia berhasil mengajak duet produser film Andi Pakpahan yang merangkap sebagai Ketua Panitia. “Tentu saja Reuni yang juga di organized oleh Pita Swara Kita Production ini berlangsung meriah. Hal inilah yang membahagiakan saya. Pasalnya tidak mudah untuk mengumpulkan rekan-rekan satu alumni di PIP, karena mereka kini sudah tersebar diberbagai negara,” terang kapten Andi senang karena kerja kerasnya jadi tidak sia-sia.

Tujuan mengadakan kegiatan reuni ini, adalah untuk memupuk rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan anggota yang nantinya akan berguna bagi kehidupan sosial serta kegiatan bakti sosial lainnya.

Unang dan Andi. Foto: Ist.
Unang dan Andi. Foto: Ist.

Tak cuma Andi yang bahagia melihat acara yang digelarnya sukses. Sahabatnya artis serba bisa yang juga produser, Ageng Kiwi juga turut bahagia melihat sahabatnya Andi bergembira. “Saya turut bahagia kalau lihat sahabat saya Andi juga senang berhasil melakukan kegiatan ini. Ini membuktikan Mas Andi orangnya tidak saja peduli terhadap teman-temannya tapi juga pandai bergaul,” puji Ageng Kiwi.

Sekedar informasi saja, Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang adalah Pendididkan tinggi negeri milik Kementrian Perhubungan RI dan telah masuk White List di Internasional Maritime Organization tahun 2000. Mengemban tugas mendididk dan melatih pemuda − pemudi lulusan sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA) di bidang pelayaran dan kepelabuhanan menjadi PERWIRA PELAYARAN BESAR dan TENAGA AHLI ANGKUTAN LAUT / KEPERLABUHANAN guna memenuhi kebutuhan armada angkutan laut Nasional maupun Internasional.

PIP Semarang yang sebelumnya bernama BPLP mulai tahun akademik 1995 / 1996 membuka progam diklat kepelautan dan kepelabuhanan Diploma IV berhak diberikan jenjang pendidikan professional. Lulusan Progam Diploma IV berhak diberikan gelar akademik sarjana sains terapan pelayaran di singkat S.S.T.Pel. Dan salah satu alumninya yang sukses dari PIP Semarang, adalah Andi Pakpahan ini. (ibra)

About ibra

Check Also

Adegan film RUMAH KENTANG : THE BEGINNING. Foto: ist.

Film Rumah Kentang The Beginning, Mitos Rumah Angker Yang Menyeramkan dibeberkan Rizal Mantovani

Jakarta, channelsatu.com: Kisah cerita legenda urban sangat banyak ada di Indonesia, salah satunya adalah cerita …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *