Senin , 21 Oktober 2019
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Ku Tak Percaya Kamu Mati, Drama Horor Menarik Yang Sarat Pesan Moral

Film Ku Tak Percaya Kamu Mati, Drama Horor Menarik Yang Sarat Pesan Moral

 

Suasana Prescon film Ku Tak Percaya Kamu Mati. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Suasana Prescon film Ku Tak Percaya Kamu Mati. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: Alur cerita yang dikemas sederhana namun menarik untuk disaksikan untuk segala umur. Pasalnya ini bukan sekedar film drama horor yang sering kita saksikan. Namun sarat pesan moral, bahwa kehidupan manusia sesungguhnya saling terkait antara kehidupan nyata dan alam gaib. Kisah inilah yang coba dituangkan oleh Wimbadi JP selaku sutradara dalam film Ku Tak Percaya Kamu Mati.

Dialog-dialognya juga ringan dan kadang ada canda didalamnya serta ada juga sindiran tajam, yang tengah terjadi di negeri ini. Ditambah shot gambar yang dikemas menyatu dalam akting para pemainnya, semua dijahit memikat untuk terus disaksikan film ini dari awal hingga akhir cerita.

Ide kisah film ini diakui Wim dari kisah nyata yang terilhami ketika dia berjumpa dengan sahabatnya, seorang nenek yang ternyata nenek tersebut menurut pengakuan anaknya sudah lama wafat. Lalu kisah ini dibalik,
dikembangkan Wim. Yaitu pendek kata, film Ku Tak Percaya Kamu Mati yang akan edar di bioskop 10 Oktober 2019 mendatang ini, adanya sosok Anak bernama Bagong yang jadi korban tabrak lari kembali dengan wujud nyata untuk merawat ibunya yang depresi berat diatas kursi roda sejak kelahirannya, dan mencari tahu bersama sahabatnya yang juga tidak tahu bahwa sebenarnya dia sudah mati, dan siapa penabrak anak itu?

Judul film: Ku Tak Percaya Kamu Mati, Jenis Film: Drama, Produser: R. Condro Sejati, Sutradara: Wimbadi J.P,
Penulis: Wimbadi J.P, Produksi: PT. Tentrem Sembilan Film, Pemain:  Kinaryosih, Dedi Sutomo, Niniek L Karim, Pritt Timothy, Raditia Evandra. (Ibra)

About ibra

Check Also

Vin Ijen. Foto: DSP.

Vin Ijen Si Pembrontak Terjun ke Film

Jakarta, channelsatu.com: Nama-nama beken aktor Hollyood, seperti Leonardo D’Caprio, Johnny Depp, dan Jouaq In Phoenix …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *