Sabtu , 26 Mei 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / The Secret-Suster Ngesot Urban Legend, Ingin Mengulang Kesukses Suster Ngesot Pertama

The Secret-Suster Ngesot Urban Legend, Ingin Mengulang Kesukses Suster Ngesot Pertama

Poster film The Secret- Suster Ngesot Urban Legend. Foto: Ist.
Poster film The Secret- Suster Ngesot Urban Legend. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Tahun 2007 film Suster Ngesot sentuhan Arie Aziz, dengan pelakon seperti Nia Ramadhani, Mike Lewis, dan Jajang C. Noer, berhasil menarik ratusan ribuan penonton. Sebelas tahun kemudian, kisah Suster Ngesot dibuatkan remarksnya, tentu seperti yang dikatakan sang produser merangkap pemeran utama Raffi Ahmad, pada awak media kemarin  malam disela gala premier, film The Secret-Suster Ngesot Urban Legend di Jakarta, ingin sukses seperti yang pertama.

Optimis itu tentu tak berlebihan. Pasalnya, Film The Secret-Suster Ngesot Urban Legend untuk penggarapannya agar hasilnya tetap kinclong, dipercayakan pada orang yang sama, yaitu Arie Aziz selaku sutradara. Kisahnya pun dibuat lebih memikat selama 102 menit, dengan memadukan horor dan komedi yang sudah bisa disaksikan di bioskop mulai hari ini.

Lalu ditaburi bintang-bintang ternama yang terlibat di dalamnya, seperti Raffi Ahmad sendiri. Hadir juga sang isteri Raffi, yaitu Nagita Slavina, ada lagi Marshanda, Kanaya Gleadys, Tyas Mirasih, Giselle Anastasia, Roy Marten, dan masih banyak lagi yang ikut tampil, sesuai peran yang dibutuhkan di film ini.

Ceritanya walau sedikit mengada-ada, tentu bukan jadi persoalan yang harus dibahas. Seperti disimpulkan, yang penting penonton terhibur dan bisa menyaksikan idolanya main di film ini. Maka berawal dengan kehadiran seorang gadis bernama Kanaya (Nagita Slavina) yang pulang ke Indonesia setelah lama bersekolah di Australia. Tak disangka Ayah Kanaya (Roy Marten) telah menikah kembali dengan seorang wanita yang umurnya tidak jauh darinya, karena Ibunya telah lama meninggal. Kanaya sangat terpukul dan meninggalkan rumah.

Diperjalanan, Kanaya kecelakaan dan menabrak pohon, dia merasa menabrak seorang. Kanaya tak sadarkan diri dan berada di rumah sakit. Hari demi hari teror Suster Ngesot menghantui rumah sakit tempat Kanaya beristirahat. Tedi (Raffi Ahmad), pacar Kanaya meyakinkan bahwa tidak ada yang terjadi pada saat kecelakaan itu terjadi. Tetapi Kanaya yakin sekali kalau dia menabrak seseorang. Hingga saat Suster Ngesot tersebut meneror untuk membalaskan dendamnya.

Judul Film : The Secret-Suster Ngesot Urban Legend, Durasi : 102 menit, Jenis Film :  Horror, Produser : Raffi Ahmad, Fransen Susanto, Megusdyan Susanto, Rudi Salim, Sutradara : Raffi Ahmad, Arie Azis, Penulis : Demas Garin, Talitha Tan, Produksi : RA Pictures, Pemain: Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Marshanda, Kanaya Gleadys, Tyas Mirasih, Giselle Anastasia, Roy Marten.(Ibra)

About ibra

Check Also

Prescon Film Target.  Foto: Dudut Suhendra Putra.

Film Target, Film Keluarga di Hari Lebaran

Jakarta, channelsatu.com: Film Target, adalah produksi terbaru Soraya Intercine Films, yang bergenre Komedi trailer. Disiapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *