Rabu , 14 November 2018
Home / Talk / Gadget & Tekno / Edge Titan Watch, Jam Paling Tipis di Dunia Buatan India

Edge Titan Watch, Jam Paling Tipis di Dunia Buatan India

Jakarta, channelsatu.com: Dengan ketebalan hanya 1.15 mm, EDGE merupakan sebuah mahakarya dari brand jam tangan TITAN buatan India, yang merupakan jam tangan tertipis di dunia.

Selasa (7/6) di Jakarta jam tangan itu diperkenalkan pada awak media, termasuk channelsatu.com. Bagi yang berminat harga jualnya bisa dikatakan terjangkau untuk dibeli dan sudah tersedia dibeberapa outlet di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya.

Selain Jam paling tipis didunia Egde yang diperkenalkan Titan Watches yang mampu memproduksi satu jam tangan dalam tempo 3 detik, jenis lainnya bisa jadi pilihan beragam yang tak kalah menariknya untuk dimilik segala usia. Seperti jenis HTSE, ORION, EXPLORER, PURPLE, RAGA Cities dan Octane,Automatics dimana di Indonesia, Elite Internasional ditunjuk sebagai distributor tunggal.

Titan Watches yang di India mulai diproduksi sejak 1984 ini,adalah perusahaan jam tangan terbesar ke 5 di dunia dengan rata-rata pertahun memproduksi 15 juta buah jam tangan. Dan, sebenarnya jauh sebelumnya merupakan jam tangan yang sudah terkenal di 32 negara.

Bahkan di Asia Tenggara, seperti Singapura, Malaysia,Thailand, Brunei dan Vietnam sudah hadir lebih awal. Dan, kini ada di Indonesia.

“Kami sangat antusias untuk membawa Titan ke Indonesia. Titan merupakan brand jam tangan yang muda, energik dan identik dengan gaya hidup yang fashionable. Kami yakin perkembangan Titan di negara dengan pasar terbesar di Asia Tenggara ini akan fenomenal “ kata Mr. H G Raghunath, Chief Executive Office watches & accessories Division of Titan dalam acara peluncuran jam tangan Titan di Indonesia pada wartawan.

Sebagai Negara dengan populasi terbesar ke 4 di dunia, Titan dipastikan akan sangat diminati oleh masyarakat Indonesia yang sangat mengerti akan perkembangan dan kemajuan dari dunia fashion
dan gaya hidup. (ibra)

About ibra

Check Also

Dua Buah Penghargaan Untuk Merpati dari Menteri BUMN

Jakarta, channelsatu.com: Maskapai penerbangan nasional Merpati kembali mendapatkan pengakuan dari Menteri BUMN,Dahlan Iskan. Kepercayaan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *