Rabu , 28 Juni 2017
Home / SPORT / Bola / Murid Kalahkan Guru, Chelsea VS MU 1-0

Murid Kalahkan Guru, Chelsea VS MU 1-0

Eden Hazard, Pahlawan Chelsea. Foto: Ilustrasi.
Eden Hazard, Pahlawan Chelsea. Foto: Ilustrasi.

Stamford Bridge-Inggris, channelsatu.com: Pertarungan super big macth antara Chelsea Versus Manchester United (MU) yang berlangsung hingga MInggu (19/4) dini hari WIB, dalam lanjutan liga primeir Inggris 2014-2015, ibarat pertarungan murid melawan guru.

Betapa tidak 19 tahun lalu, Louis van Gaal yang saat ini pelatih MU, dulu sempat mengarsiteki Barcelona. Dan saat itu, Jose Mourinho (sekarang pelatih Chelsea) adalah asisten Van Gaal di Barca. Mao tentu saja sangat menghormati Van Gaal yang diakuinya sebagai guru di dunia sepakbola yang turut mengantarkan MOu kini jadi salah satu pelatih terhebat di dunia.

MU yang lagi naik daun sejak ditangani Van Gaal, ternyata tak mampu menundukan The Blues. Sang guru pun harus mengakui muridnya kini lebih cerdas karena Minggu (19/4) malam,timnya dibungkam 1-0 oleh Chelsea berkat gol bintang asal Belgia, Eden Hazard pada menit ke 18. Padahal permainan dikuasai tim tamu setan merah.

“Fantastic karena kami mengalahkan salah satu tim terbesar di dunia,” ucap Mou bangga dan puas seperti yang dikutip dari situs resmi chelsea.

“Kamilah sang pemuncak klasemen!,” terdengar di sekitar Stamford Bridge sesaat sebelum meniup peluit akhir. Ya dengan kemenangan atas MU, 1-0, Chelsea kini kian kokoh berada dipuncak klasemen sementara unggul 10 poin dari Arsenal yang berada diurutan kedua. Keunggulan tersebut tentu saja kian membuka lebar Chelsea untuk merengkuh gelar juara di liga Inggris priode 2014-2015.

Klasemen top empat besar sementara liga Inggris 2014-2015

1 CHELSEA 32 39 76
2 ARSENAL 32 31 66
3 MANCHESTER UNITED 33 28 65
4 MANCHESTER CITY 32 31 61. (c/ja)

About ibra

Check Also

Teks foto1: AHY mengangkat Piala SBY didampingi Jackson Kumaat dan Nelwan Rompis.(Ist)

PP Inkado Menyabet Gelar Juara Umum di Kejuaraan Karate Asia Championships SBY Cup XIV/2017

Jakarta, channelsatu.com: Kejuaraan Karate Asia Championships SBY Cup XIV/2017 yang digelar di Sport Mall Mahaka …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *