Senin , 22 Juli 2019
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Mega Pilar Pictures Siapkan 3 Film

Mega Pilar Pictures Siapkan 3 Film

Suasana prescon Mega Pilar Pictures, Selasa (14/5/2019) di Jakarta. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Suasana prescon Mega Pilar Pictures, Selasa (14/5/2019) di Jakarta. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, cahnnelsatu.com: Rumah produksi pendatang baru, Mega Pilar Pictures (MPP), siapkan 3 film nasional sekaligus untuk segera tayang di bioskop. Film-film produksi MPP, diantaranya Kapal Goyang Kapten (KGK), Vitamin Sea (VS) dan Kuburan Dalam Rumah (KDR). Dibuatnya sekaligus 3 film dari MPP, sebagai bukti mereka serius memasuki industri film nasional.

“Karena kami serius ingin berbisnis di industri film nasional. Makanya kami bikin film 3 judul sekaligus,” ungkap Roni Parini selaku produser pada awak media Selasa (14/5/2019) dalam acara buka puasa bersama dan silaturahim antara keluarga besar MPP dan wartawan, di kantornya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Film Kapal Goyang Kapten yang bergenre komedi menurut Raymond Handaya, akan tayang setelah Lebaran ini di bioskop. Setelah itu, dilanjutkan dengan film Vitamin Sea dan Kuburan Dalam Rumah. Diawalinya film KGK yang akan tayang di bioskop, menurut Raymond karena genre komedi selalu ada tempat di hati penonton film nasional. “Untuk itu kita buat film genre komedi dulu untuk tayang di bioskop,” kilah Raymond.

Hadir dalam ajang perkenalan dan silaturahim itu, selain Roni Parini dan Raymond Handaya, juga terlihat Eksekutif Produser Tuti Meilina. Juga artis yang terlibat diproduksi MPP, seperti Yuki Kato, Minati Atmanegara, komedian Awwe, Muhhadkly Acho, Mathias Muchus, Maya Mulan, Wulan Guritno dan masih banyak lagi artis ibukota yang hadir diacara tersebut. (Ibra)

About Muhammad Bakti

Check Also

Turis asing. Foto: Dok. Puskomlik Kemenpar.

Kemenpar Sukses Jaring Wisatawan Timor Leste ke Indonesia Lewat Crossborder Music Festival Atambua 2019

Antambua, channelsatu.com: Kementerian Pariwisata (Kemenpar) sukses menjaring wisatawan Timor Leste ke Indonesia lewat ajang Crossborder …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *