Kamis , 22 Agustus 2019
Home / SPORT / Sport Issue / Gagal Rebut Gelar Juara Dunia Bersama Argentina, Messi Tetap Sedih Meskipun Dapat Gelar Golden Boy

Gagal Rebut Gelar Juara Dunia Bersama Argentina, Messi Tetap Sedih Meskipun Dapat Gelar Golden Boy

Brazil. channelsatu.com: “Saat ini, tidak ada yang bisa menghiburku termasuk gelar apapun yang aku dapat sekarang ini,” ungkap Lioneil Messi bintang pujaan Argentina yang gagal mengantarkan timnya Juara dunia setelah difinal ditaklukan Jerman 0-1 pada Minggu (13/7) malam atau Senin (14/7) pagi WIB, seperti yang dilansir situs fifa.

 

Bersama Messi Argentina gagal merebut juara dunia dijagat sepakbola untuk ketiga kalinya. Dan di piala Dunia 2014 yang baru saja berakhir di Brazil, Jerman lah yang keluar sebagai pemenangnya.

Pasalnya Messi dan kawan-kawan begitu ambisi untuk merebut gelar ini. Apa lagi bagi Messi hanya gelar juara dunia lah yang belum dipersembahkan sepanjang karir sepak bolanya. Padahal ia sudah terpilih beberapa kali jadi pemain terbaik dunia yang dinobatkan FIFA saat bermain untuk klubnya Barcelona.

 

Jadi, wajar saja kalau Messi begitu terpukul dan sedih hatinya. Bahkan gelar sebagai Golden Boy yang diterimanya dalam partai puncak itu, diakuinya tak mampu menghibur hatinya untuk bersenang-senang.(fifa/qi). Foto: Ilustrasi.

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *