Rabu , 26 Juli 2017
Home / Hot News / Buntut Kegagalan Brazil di Piala Dunia 2014, Scolari Resmi Mundur Dari Jabatan Pelatih

Buntut Kegagalan Brazil di Piala Dunia 2014, Scolari Resmi Mundur Dari Jabatan Pelatih

scolari mundurBrazil, channelsatu.com: Dua kali dipermalukan, yaitu di semifinal kalah telak dari Jerman 7-1 dan takluk diperebutan Juara ketiga lawan Belanda 3-0, Luiz Felipe Scolari sang pelatih Brazil yang dianggap gagal di piala Dunia Brazil 2014 mempersembahkan juara, akhirnya Senin (14/7) secara resmi mengundurkan diri dari kursi jabatan serbagai pelatih timnas senior Brazil.

 

Keputusan resmi ini, diumumkan di situs Konfederasi Sepak Bola Brasil seperti yang dilansir fifa.com, menyusul pertemuan antara Scolari dan Presiden Jose Maria Marin, yang dijadwalkan untuk mundur dari kursi pelatih Brazil.

 

“Pelatih Luiz Felipe Scolari dan bersama staf kepelatihannya menyerahkan posisi mereka kepada dewan Konfederasi Sepakbola Brasil. Pengunduran diri tersebut diterima oleh Presiden Marin,” demikian bunyi sebuah keterangan yang disampaikan CBF.

 

Meskipun diangggap gagal mengantarkan Brazil juara dunia sebagai tuan rumah dan hanya finish diurutan ke empat. Presiden Marin mengatakan: “Meskipun gagal mengantarkan Barzil meraih gelar juara, kami tetap menaruh hormat dan terimakasih buat Scolari bersama tim mereka telah bertanggungjawab untuk ini. Masyarakat Brazil cinta Anda.” (ja). Foto: Ilustrasi.

About ibra

Check Also

Fara Diba (hijab biru) didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna saat menunjukan surat SP21 pada awak media, Jumat (7/4/2017) di ruang kerja Henry di Jakarta. Foto: Ibra.

Henry Indraguna Akan kawal Terus Kasus Fara Diba

Jakarta, channelsatu.com: Kasus yang menimpa adik pesohor kembar Fadli dan Fadlan, Fara Diba sejak Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *