Rabu , 27 Mei 2020
Home / SPORT / All Sports / Formula 1 Bahrain Tetap DiGelar

Formula 1 Bahrain Tetap DiGelar

Shanghai, channelsatu.com : Lomba balap Formula 1 Grand Prix di Bahrain, yang berlangsung akhir pekan ini, direncanakan akan tetap digelar.

“Karena sudah masuk kalender dan sudah sesuai jadwal. lomba balap Fi di Bahrain, ini rencananya tetap akan digelar,” jelas bos F1, Bernie Ecclestone, di Shanghai menjelang GP Cina pekan ini, seperti dikutip kantor berita Reuters.

Lanjut Bernie, “Satu-satunya yang bisa menolak atau menstop  lomba ini,  adalah otoritas olahraga setempat yang meminta agar dicabut dari kalender,” kata bos F1, Bernie.

Mantan juara F1 asal Inggris, Damon Hill, juga menyarankan agar semua semua hal dipertimbangkan kembali sebelum menggelar GP Bahrain.

Perlu diketahui, tahun lalu pihak penyelenggara setempat memutuskan untuk menunda balapan karena gelombang aksi unjuk rasa. Akan tetapi, saat ini mereka yakin balapan bisa berlangsung meskipun masih ada aksi demonstrasi di negara itu.

Maklumlah sejumlah pihak mengaku khawatir balapan di Sirkuit Sakhir akan dijadikan ajang unjuk rasa sementara para pegiat hak asasi manusia, yang mendesak agar balapan di Bahrain dibatalkan karena catatan buruk hak asasi negara itu. (bbc/ch1)

About ibra

Check Also

Teks foto: Karateka Azzachrul Aziv Harahap diapit Kadispora Provinsi DKI Jakarta, DR H. Ratiyono, MMSI dan Kasudin Orda Jaksel, Edward Situmeang saat meraih medali perak POPNAS XIV/2017 di Semarang, Jateng.(Ist)

Karateka Azzachrul Rebut Medali Perak Popnas XIV-2017

Jakarta, channelsatu.com: Menjadi runner-up alias medali perak dari Cabang Olahraga (cabor) karate pada Pekan Olahraga …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *