Rabu , 20 Maret 2019
Home / SPORT / All Sports / Azzura “Ushiro” Harahap Raih Medali Emas Lagi

Azzura “Ushiro” Harahap Raih Medali Emas Lagi

Azzura menang lagi. Foto: Ist.
Azzura menang lagi. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Biasanya liburan sekolah selalu dimanfaatkan untuk bersenang-senang seperti pulang kampung mengunjungi saudara atau bermain ke tempat-tempat wisata. Tapi tidak dengan karateka cilik berusia 6 tahun ini. Dia justru memanfaatkan liburan untuk mengikuti berbagai kejuaraan karate.

Setelah merebut medali perak di Kejurnas Terbuka Piala Menpora 2018 sebagai debutnya, serta medali emas kejuaraan Inkai Terbuka 2018 dan medali emas di Kejuaraan Karate Antar Pelajar se-Jabodetabek 2018, kembali Azzura “Ushiro” Zahara Harahap menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet medali emas di Kejurnas Karate Mayjen TNI (Purn) Nachrowi Ramli (NARA CUP Serie VI/2018) di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU).

Murid kelas 1 SD IT Arrofi Wanasari Cibitung Bekasi yang turun di nomor kumite putri usia dini -30 kg ini telah mengoleksi 3 medali emas dan 1 perak dari 4 kejuaraan nasional terbuka dalam waktu dua bulan jelang akhir tahun 2018. Dari total 9 kali melakoni pertarungan, Azzura hanya 1 kali kalah.

“Alhamdulillah saya belum pernah gagal mendapatkan medali. Tahun depan saya mau ikut kejuaraan Asia SBY Cup Championships, mohon doanya, saya akan lebih rajin lagi latihan,” janji Azzura yang berlatih di Fighter Antika School ini. (ibra)

About ibra

Check Also

Teks foto: Karateka Azzachrul Aziv Harahap diapit Kadispora Provinsi DKI Jakarta, DR H. Ratiyono, MMSI dan Kasudin Orda Jaksel, Edward Situmeang saat meraih medali perak POPNAS XIV/2017 di Semarang, Jateng.(Ist)

Karateka Azzachrul Rebut Medali Perak Popnas XIV-2017

Jakarta, channelsatu.com: Menjadi runner-up alias medali perak dari Cabang Olahraga (cabor) karate pada Pekan Olahraga …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *