Rabu , 14 November 2018
Home / PELUANG / Ini Dia Mereka Yang Berjaya di Mister Indonesia 2018

Ini Dia Mereka Yang Berjaya di Mister Indonesia 2018

Mereka yang berjaya di Mister Indonesia 2018. Foto: Ibra.
Mereka yang berjaya di Mister Indonesia 2018. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Okka Pratama wakil dari Bangka Belitung terpilih jadi Mister Indonesia 2018 dan berhak memperoleh beasiswa 100.000 dolar AS dari sponsor untuk studi S2 di Cina. Okka juga berhak ikut berkompetisi Male Pageant tingkat dunia.

President IMP organizations Mister Indonesia Edin Muhammad selaku penyelenggara, di depan awak media di Jakarta, Jumat (24/8/2018) malam, selain memberikan selempang untuk Okka, diacara tersebut juga menobatkan 8 finalis lainnya yang menang dan ikut lomba ajang Mister Supranational, Mister Universal Ambassador, Mister Tourism World dan berbagai lomba bergengsi lainnya, dengan target pulang membawa kemenangan.

“Seluruh Mister yang dipilih oleh Mister Indonesia, telah teken kontrak integritas. Mereka siap menjalankan kegiatan  sesuai dengan visi misi male pageant internasional yang diikuti. Sesuai blue print, seharusnya Mister Indonesia hanya berkewajiban mengirim 3 Mister dari Batch 2018 untuk berkompetisi ke ajang internasional. Namun sebagai Male Pageant terbesar di Indonesia, juga menjadi kewajiban Mister Indonesia untuk melihat potensi dari para runner up dan semifinalis dengan menerima undangan untuk mengirim perwakilan ke ajang internasional,” papar Edin.

“Para pemenang yang mendapat kesempatan ikut ajang internasional memang kita beri target pulang bawa gelar atau meraih prestasi terbaiknya. Karena mereka berangkat menjadi duta Indonesia di sana dan wajib mengharumkan nama Indonesia,” timpal Untung Muliana, CEO The Queen Maker Production selaku pemegang lisensi Mister Ocean untuk Indonesia yang menjadi partner ajang bergengsi ini, dalam kesempatan yang sama.

Berikut ini dia mereka yang berjaya dilomba Mister Indonesia 2018, diantaranya adalah:

1. Okka Pratama (Bangka Belitung) selaku Mister Indonesia 2018.
2. Gandi Fernando (Sulawesi Utara) selaku Mister Supranational Indonesia 2018.
3. Yudhi Doeve (Jawa Barat) Mister Tourism World Indonesia 2018.

Runer Up

Ahmad Wiryudha (Jogyakarta).
Yusuf Hendratno (Sulawesi Tenggara).
Kevin Novianus (DKI Jakarta).
Rulyabii Margana (Kalimantan Tengah).

2 Semifinalis
Dede Haris (Bali).
Isaac Agung Budiman (Jawa Tengah). (Ibra)

About ibra

Check Also

Lara Silvy. Foto: ist.

Artis Penyanyi Lara Silvy Buka Usaha Kuliner

Jawa Timur, channelsatu.com: Warung E Lara yang menunya didominasi masakan khas Jawa Timur, baru saja …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *