Selasa , 18 Januari 2022
Home / PELUANG / Industri Kreatif / Ayu Azhari Beberkan Soal Tata Cara Mendapatkan Sertifikasi Halal Gratis

Ayu Azhari Beberkan Soal Tata Cara Mendapatkan Sertifikasi Halal Gratis

Ayu Azhari. Foto : Ist.
Ayu Azhari. Foto : Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Artis serba bisa Ayu Azhari yang kini juga menjadi Youtuber, memberikan kabar positif, soal bagaimana mendapatkan produk Sehati (Sertifikasi Halal Gratis) dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal ( BPJPH). Dalam kesempatan itu, melalui You Tube The Azhari’s membeberkan secara lengkap informasi yang dibutuhkan masyarakat tentang tata cara mendapatkan sertifikasi 100% halal.

Ayu pun mencari tahu untuk hal tersebut, dengan menemui Kepala Pusat Registrasi dan Sertifikasi Halal BPJPH, Mastuki, menyoal untuk siapa program itu diadakan?

Menurut Mastuki, program Sehati diperuntukan bagi pelaku UMK, dimana dilakukan dengan berkolaborasi antara BPJPH Kemenag dan berbagai lembaga serta mitra lainnya. “Program ini bebas dan terbuka untuk siapa saja, dengan tujuan membantu bagi UMK yang memenuhi syarat. Salah satunya, omsetnya di bawah Rp 2 Milyar, ” terang Mastuki dalam wawancaranya dengan Ayu.

Agar informasi yang dibutuhkan kian bertambah lengkap soal Sertifikasi Halal Gratis, Ayu juga menemui Sekretaris Fatwa MUI, Miftahul Huda, yang dilanjutkan mewawancarai Ketua Harian Institut Halal, Arifin.

Untuk informasi lengkapnya soal Sertifikasi Halal, bisa disaksikan di You Tube Azhari’s.  Ini link lengkapnya, https://youtu.be/yO5BSY6skf4. (Ibra).

About ibra

Check Also

StevanoBril dibuka. Foto: ibra.

Pesan Jas Hanya Dengan Sentuhan Satu Jari, Kini Sudah Bisa dilakukan Via STEVANOBRIL

Jakarta, channelsatu.com: Kemajuan teknologi yang kian canggih, memang kian memanjakan sekaligus memudahkan kita untuk bertransksi. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *