Rabu , 14 November 2018
Home / PELUANG / Inspirasi Usaha / Artis Penyanyi Lara Silvy Buka Usaha Kuliner

Artis Penyanyi Lara Silvy Buka Usaha Kuliner

Lara Silvy. Foto: ist.
Lara Silvy. Foto: ist.

Jawa Timur, channelsatu.com: Warung E Lara yang menunya didominasi masakan khas Jawa Timur, baru saja secara resmi kemarin dibuka di jl. Gatot Subroto 67 Candi Sidoarjo Jawa Timur. Warung E Lara tak lain milik penyanyi Lara Silvy, hasil dari kerja keras Lara menekuni panggung musik sejak dari kelas 4 SD sampai sekarang.

“Aku bersyukur sekali akhirnya bisa buka usaha kuliner ini. Mudah-mudahan menu yang dihidangkan sesuai dengan selera orang banyak” kata Lara disela Opening Warung’ E Lara yang berlangsung sangat meriah, diawali santunan anak yatim dan Tausiyah dari K.H Abdul Muthalib (Kyai Kera Sakti), yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Lara dan bersambung dengan Perform Lara bersama LAFA BAND. Dimana sekitar seribu undangan dan Laraku “Lara Fans Family” yang hadir sangat menikmati jalannya acara dari pagi sampai menjelang sore hari.

Ada hal yang istimewa dari warung milik Lara ini, seperti diterangkannya, ada program Makan Gratis bagi yang hafal Al’Quran dan makanan harga Rp 2000 yang disediakan tiap hari Jumat.

lara buka Warung kuliner. Foto: ist.
lara buka Warung kuliner. Foto: ist.

Pelantun lagu berjudul Kamu, Negotiation, Lara, dan Mencintaimu Sampai Mati ini, menurut sang Ibu Yuni, Ibunda Lara, mengaku sangat bangga dengan apa yang diperoleh anaknya hingga saat ini. “Harapan saya untuk usaha ini dan karier ke depannya Lara, semoga setiap langkah Lara di entertaint ataupun atau bidang lainnya kian maju dan berbagi hal positif untuk orang-orang di sekitarnya,” timpal Yuni. (Ibra)

About ibra

Check Also

Mereka yang berjaya di Mister Indonesia 2018. Foto: Ibra.

Ini Dia Mereka Yang Berjaya di Mister Indonesia 2018

Jakarta, channelsatu.com: Okka Pratama wakil dari Bangka Belitung terpilih jadi Mister Indonesia 2018 dan berhak …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *