Jumat , 28 Februari 2020
Home / SPORT / Bola / Ditahan Imbang Meksiko 0-0, Brazil “Gagal” Jadi Tim Pertama lolos ke 16 Besar

Ditahan Imbang Meksiko 0-0, Brazil “Gagal” Jadi Tim Pertama lolos ke 16 Besar

Estádio Castelão-Fortaleza Brazil, channelsatu.com: Digadang-gadang akan menang mudah saat melawan Meksiko dilanjutkan grup A piala dunia Brazil 2014, favorit juara dan sekaligus tuan rumah Brazil hanya mampu bermain imbang 0-0 pada Rabu (18/6) dini hari WIB, di Estádio Castelão-Fortaleza Brazil.

 

 

Meskipun tetap memimpin perolehan angka di grup ini, dengan nilai 4 hasil dari sekali menang dan sekali seri tapi hasil seri melawan Meksiko, sekaligus membuat Brazil gagal jadi tim pertama yang lolos ke 16 di piala dunia Brazil 2014.

 

Sementara keberhasilan Meksiko menahan gempuran tim samba hingga membuat para pemain frustasi tak lepas dari kepiawaian kiper Meksiko Guillermo Ochoa. Maka pantaslah Ochoa dalam pertandingan semalam terpilih sebagai pemain terbaik dan berhak mendapatkan tropy Man of the Macht.

 

“Di kamar ganti kami menjelaskan yang penting kami menang. Tapi dengan hasil imbang yang kami dapat ini tentulah ini bukan hasil yang buruk dan bisa disebutkan baik. Karena yang terpenting kami tidak kehilangan point dan peluang untuk melangkah ke depan tetap terbuka,” jelas gelandang Brazil Bernard seperti yang dikutip situs resmi Fifa melalui koran O Globo.(ja). Foto: Ilustrasi.

About ibra

Check Also

Luis van Gaal, arsietk MU, puas. Foto: ilustrasi.

KO City 4-2, Van Gaal Sebut MU Menang Fantastic

Old Trafford- Inggris, channelsatu.com: Partai big macth, Manchester United Versus Manchester City di kandang MU, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *