Minggu , 14 Agustus 2022
Home / Hot News / Ini Dia Tujuh Nama Pelajar SMA Al Huda, Cengkareng Korban Tewas Tabrakan Maut ditanjakan Emen

Ini Dia Tujuh Nama Pelajar SMA Al Huda, Cengkareng Korban Tewas Tabrakan Maut ditanjakan Emen

tewasSubang, channelsatu.com:Destiana, Febry Fitrani, Ajeng Nurilita,Abdul Rahman, Angga Praditya Ahmad Rizki, Riska Albiani, Silvi Oktaviani, adalah tujuh pelajar SMA Al Huda, Cengkareng- Jakarta Barat yang tewas, saat bus bersama rombongan study tour alami kecelakaan ditanjakan Emen, Subang Jawa Barat, Selasa (17/6).

 

Satu lagi korban yang tewas, adalah Dastril yang tak lain sopir bus.

 

Menurut penuturan Kapolres Subang, AKBP Chiko Ardwiato,seperti dilansir dari merdeka.com Selasa (17/6), peristiwa itu bermula saat bus berisi 54 penumpang melaju dari arah Jakarta menuju Bandung. Entah apa penyebabnya, saat melewati jalur menurun sopir bus bernomor polisi B 7529 JB itu kehilangan kendali dan menabrak sebuah mobil Toyota Kijang LGX bernomor T 1118 EK.

 

“Saat berpapasan sudah enggak bisa menghindar. Bus menabrak Kijang dan banting setir ke kanan masuk ke kebun teh,” kata Chiko.

 

Chiko juga menuturkan, mobil Kijang itu berisi lima orang penumpang. Akibat kecelakaan itu semua penumpang dalam Kijang mengalami luka ringan. Justru penumpang bus mengalami nasib naas. Delapan orang penumpangnya meninggal. Dia mengatakan, sampai saat ini polisi masih mengevakuasi bus terguling itu.

 

Lengkapnya dijelaskan Chiko, “Penumpang bus delapan orang meninggal. Meninggal di tempat tujuh, satu meninggal dalam perjalanan. Semua korban dibawa ke RS Hasan Sadikin dan Cikole,” (M/HT/kam). Foto: Ilustrasi.

 

About ibra

Check Also

Tim Harun Julianto Christianto Sitohang Mencari Keadilan atas klienya. Foto: Istimewa

Tegakkan Keadilan

Jakarta, channelsatu.com: Terkait adanya Pelaporan yang telah diajukan ke Propam Mabes Polri dengan No. 202111021804, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *