Selasa , 21 Mei 2019
Home / Showbiz / Selebriti / Ada Program Kerja Jangka Pendek dan Panjang di Pafindo 2019

Ada Program Kerja Jangka Pendek dan Panjang di Pafindo 2019

Rapat Pafindo. Foto: Ist.
Rapat Pafindo. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) akhir pekan kemarin melakukan rapat kerja untuk program 2019 dan evaluasi 2018. Dituturkan Ketua Umum Pafindo, Gion Prabowo pada awak media, selain evaluasi kerja 2018, ada 4 program kerja yang disiapkan Pafindo. Diantaranya adalah,

1. Setelah resmi mendapat pengakuan sebagai organisasi profesi dari Badan Perfilman Indonesia (BPI), Hal ini bisa jadi sepirit untuk membangun etos kerja Pafindo di 2019 yang non profit.

2. Memberikan Kartu Anggota dan SK (Surat Keputusan) pada 28 pengurus Pafindo dan sekaligus memberikan bagan jobdesk, untuk masing-masing departement, agar menjalankan tugasnya secara profesional, sungguh-sungguh dan akan dievaluasi hasil kerja per-tiga bulan.

3. Segera menjalankan program kerja yang sudah kita siapkan, baik jangka pendek juga jangka panjang. Terutama melanjutkan kerjasama dengan para steakholder dan jaringan yang sudah dibangun Pafindo bersama pemerintahan. Rinciannya akan kita matangkan pada 10 Januari 2019 mendatangkan.

4. Dan, dalam waktu dekat, melakukan aksi sosial yang berkaitan dengan bencana alam yang terjadi di Selat Sunda.

“Intinya mah, memperbaiki mana yang kurang yang sudah kita kerjakan selama 2018 dan memberikan hasil kerja yang lebih baik lagi untuk 2019 mendatang. Termasuk memanfaatkan fasilitas yang sudah kita dapat dari pemerintah secara positif,” terang Gion.

“Selanjutnya, ingin turut mensejahterkan anggota Pafindo, degan berencana membuat koperasi. Memberikan perlindungan hukum pada anggotanya, menciptakan lapangan kerja agar bisa bersaing dengan filmaker international, dengan memberikan uji kopetensi pada anggotanya. Lalu akan embuat film, baik untuk bioskop dan juga jual ke Youtube. Semua akan kita kerjakan dan kita jalankan secara profesional,” papar Gion yang bertekad Pafindo di 2019, akan berhasil lebih baik lagi buat anggota dan pengurusnya demi turut membangung kemajuan industri perfilman nasional. (Ibra)

About ibra

Check Also

Mereka yang terlibat di film Arwah Noni Belanda. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Film Arwah Noni Belanda, Hantunya Cantik U…Huyy!!!

Jakarta, channelsatu.com: SAS FILMS, segera merilis film terbarunya, berjudul Arwah Noni Belanda (ANB), yang diangkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *