Minggu , 22 September 2019
Home / Showbiz / Selebriti / Ayu Azhari Akan Terbang Ke London Promosikan Indonesia

Ayu Azhari Akan Terbang Ke London Promosikan Indonesia

Ayu Azhari. Foto: Ist.
Ayu Azhari. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Mempromosikan Indonesia lewat tari, lagu, kuliner dan busana khas Nusantara terus gencar dilakukan Ayu Azhari ke manca negara. Tepatnya dalam waktu dekat, artis serba bisa ini, akan terbang ke London Inggris untuk misi kebudayaan. Nama kegiatanya Indonesia Weekend digelar selama dua hari (7-8 September 2019) di London.

“Kegiatannya sendiri yang membuat itu mbak Endang kerjasama dengan pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di London. Aku turut memromosikan kuliner Indonesia. Diantaranya seperti ada tempe, gado-gado dan lainnya. Aku’kan ada album kuliner dan buku masakan juga. InsyAllah nanti ditampilkan di sana,” papar Ayu saat ditemui bersama anaknya Isabel usai menyanyi  dalam Fashion Show Milenial 2000 di Sarinah-Jakarta, Jumat (23/8/2019) kemarin.

Lengkapnya Ayu di London juga, akan menari burung Enggang, dengan musik aliran tradisional dari Kalimantan Timur. Disamping juga katanya, ia akan promosikan budaya Jakarta lewat lagu. Lanjut menyuguhkan makanan khas Palembang.

Menyinggung soal menari, Ayu mengaku kalau dirinya punya basicly menari. “Ya sudah tahu basicnya jadi sudah bisa. Tari gong namanya. Kebetulan pemusiknya itu orang Kalimantan Timur dan dia bisa main sape. Aku nari dia mainin musiknya,” papar Ayu tentang agenda yang akan dilakukanya di London nanti.

Menyinggung soal kostum yang akan dikenakan di sana, Ayu memaparkan anaknya Isabel akan bantu bersama teman-teman desainer menampil busana etnik khas Indonesia. “Gampang itu mah cepat tinggal Isabel telepon ke teman-temannya, semua akan tersedia dengan cepat,” tandas Ayu yang belakangan memang terlihat lebih aktif dalam usaha busana yang dinilainya punya prospek bagus tidak saja di dalam negeri tapi juga ke manca negara. (Ibra)

About Muhammad Bakti

Check Also

Prescon Lomba Prescon Lomba Koffie SLB Film You Tube Festival LKSFYTF 2019. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Sudah 85 Peserta Ikut Lomba Koffie SLB Film You Tube Festival 2019

Jakarta, channelsatu.com: Antusias para Youtuber untuk mengikut ternyata begitu tinggi. Ajang yang digelar Karya Bintang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *