Selasa , 22 September 2020
Home / Showbiz / Selebriti / Aisyah Gion Prabowo Dua Kali Rayakan Ultah

Aisyah Gion Prabowo Dua Kali Rayakan Ultah

Aisyah (nomor 3 dari kiri) diamit orangtua, kakak dan adiknya. Foto: IG Gion.
Aisyah (nomor 3 dari kiri) diapit orangtua, kakak dan adiknya. Foto: IG Gion.

Bintaro Jaya, Tangerang:”Usiaku sekarang sebelas tahun. Cita citaku ingin jadi kebanggaan orang tua,” ucap Aisyah Gion Prabowo, saat ditanya awak media di Ulang Tahunnya yang ke 11, baru-baru ini.

Keinginan yang positif tentunya dari seorang anak cantik yang kini tengah tumbuh jadi gadis remaja. Aisyah yang sudah tampil di sinteron, tak lain anak Produser dan sekaligus Ketua Umum Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo), Gion Prabowo. Ultahnya kali ini terbilang istimewa bagi anak ke 2 dari 3 bersaudara pasangan Gion Prabowo dan Pipit Kusuma Dewi.

Sebab, sepekan sebelumnya dilingkup keluarga kecilnya, papanya Gion buat kejutan dengan merayakan ultah di rumahnya, di kawasan Bintaro, Tangerang. Selang hari berikutnya Ultah Aisyah kembali digelar di kaki Bukit Pancar, di resto Villa Aman, Bojong Koneng, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Terlihat di wajah Aisyah senang dan bahagia, dengan ultahnya tersebut, meskipun dilakukan dengan sederhana. Terlebih di pesta yang kedua, karena lengkap dihadiri keluarga kecilnya, termasuk tamu-tamu istimewanya, seperti Tante, Om dan Opa serta Oma dan awak media. Acara potong kue dan dilanjutkan makan malam bersama terasa hikmat dan diliputi penuh kebahagian di semua tamu yang hadir malam itu.

Aisyah diberikan sepotong kue ultah oleh mamanya, Pipit Kusuma Dewi, yang disaksikan sang papa Gion Prabowo. Foto : Ist,
Aisyah diberikan sepotong kue ultah oleh mamanya, Pipit Kusuma Dewi, yang disaksikan sang papa Gion Prabowo. Foto : Ist,

Kegembiraan Aisyah terasa lengkap. Karena di ultahnya, ia mendapat hadiah berupa camera yang bisa motret untuk sekali jadi. “Cek Rek…”, begitu bunyi kamera, saat Aisyah membidikan camera hadiah ultah ke adiknya. Hasilnya tentu saja bagus dan adiknya ikut senang melihat hasil potret dari kakaknya.

“Saya tidak memaksakan anak-anak saya jadi artis, meskipun bapaknya artis dan produser. Walau saya tahu bakat seninya memang ada. Soal cita-citanya ke depan jadi apa, saya serahkan pada Aisyah sepenuhnya. Kita sebagai orangtua hanya bisa membimbing dan mensuportnya, agar apa yang dicita-citakannya tercapai,” kata Gion saat disinggung tentang profesi yang akan ditekuni anak-anaknya, termasuk Aisyah. (Ibra)

About ibra

Check Also

Ageng Kiwi. Foto: Ist.

Ageng Kiwi Penghasilan Zonk Dampak Dikepung Virus Corona

Jakarta, channelsatu.com: Dampak wabah virus Corona tidak hanya membuat masyarakat dunia takut kena virus yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *