Selasa , 22 September 2020
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Kalis, Demi Bertahan Hidup Profesi Pelacur Dijalankan

Film Kalis, Demi Bertahan Hidup Profesi Pelacur Dijalankan

Adegan film Kalis. Foto: ist.
Adegan film Kalis. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Pahitnya akibat pergaulan bebas harus ditelan Si cantik Kalis (Reynavenzka Deyandra. Betapa tidak, sang kekasih yang sudah menggaulinya hingga hamil pergi begitu saja. Kalis tidak saja harus menanggung getir akibat langkahnya yang salah tapi juga terusir dari keluarganya. Sebab, ayah Kalis ( Egy Fadly) mengganggap itu adalah aib keluarga. Ia pun harus pergi meninggalkan keluarganya.

Masalah kedua tak kalah hebatnya harus ditanggung Kalis di jalanan, ia kian terjerumus kehidupan gelap. Kalis jadi pelacur demi bertahan hidup untuk dirinya dan anaknya. Pelacur yang kian menderita ketika bertemu dengan pelanggang yang senang melakukan kekerasan saat bercinta.

Itulah sekelumit kisah Kalis dalam film Kalis, yang ceritanya ditulis oleh Rita D dan Agus H. Mawardi yang bertindak selaku sutradara. Adegan erotis dan adegan “panas” rasanya kurang elok digambar dalam adegan ini. Harusnya cukup digambarkan dengan ilustrasi saja. Toh penonton juga sudah menangkap maksudnya.

Devi Monika selaku produser menjelaskan dalam preskon kemarin menyoal film drama seri 5 episode film Kalis, “Dari film ini kita bisa memetik pelajaran betapa pentingnya menjaga anak-anak perempuan kita dari pergaulan yang tidak sehat dan betapa besar pengaruh orangtua terhadap perkembangan anak,” jelasnya pada awak media yang dipandu pengamat film Yan Widjaya dan Arul DFI.

Selain mmenghadirkan Egy Fadly, Reynavenzka Deyandra, juga melibatkan nama-nama beken yang tampil di film ini. Diantaranya dua nama Pakusadewo (Nagra Kautsar Pakusadewo dan Tio Pakusadewo), Avan Sanjaya dan lainnya. Film Kalis sendiri bisa disaksikan lewat www.stro.tv dengan cara berlangganan. Serta via Google Playstore dan Apple Appstore. (Ja)

About ibra

Check Also

Ageng Kiwi. Foto: Ist.

Ageng Kiwi Penghasilan Zonk Dampak Dikepung Virus Corona

Jakarta, channelsatu.com: Dampak wabah virus Corona tidak hanya membuat masyarakat dunia takut kena virus yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *