Senin , 21 September 2020
Home / PELUANG / Inspirasi Usaha / Layanan Ibadah Haji dan Umroh Hannien Tour Ada di Mall Jakarta

Layanan Ibadah Haji dan Umroh Hannien Tour Ada di Mall Jakarta

Jema'ah Hannien Tour di Tanah Suci. Foto: ist.
Jema’ah Hannien Tour di Tanah Suci. Foto: ist.

Jakarta, channelsatu.com: Sejak berdiri 6 tahun lalu, Hannien Tour penyedia layanan ibadah haji dan umroh, telah memberangkatkan ribuan jama’ah ke Tanah Suci. Untuk tahun 2016 ini, Hannien Tour tumbuh 400% dari tahun sebelumnya.

“Tepatnya, dari Desember 2015 hingga Mei 2016 ini, Hannien Tour alhamdulillah telah memberangkatkan jemaah umroh sekitar 2.000 orang,” kata Arief Munandar, Direktur Corporate Communication Hannien Tour pada wartawan, Minggu (29/5/2016) di Jakarta.

Sementara Hannien Tour menurut Direktur Utama PT. Utsmaniyah Hanniet Tour, Farid Rosyidin, memiliki target perusahaan untuk terus tumbuh lebih dari 1000% dan mampu memberangatkan 25.000 jema’ah hingga tahun 2017 mendatang. Menyinggung kenaikan dollar yang melambung tinggi, dijelaskan Farid, tak mempengaruhi minat masyarakat Indonesia yang berkunjung ke Tanah Suci. Selain itu, karena adanya peraturan pemerintah mengenai pembatasan keberangkatan ibadah haji, membuat banyak ibadah umroh semakin diminati masyarakat muslim Indonesia.

Jumpa pers Hannien Tour, saat buka cabang di @Bassura, Jakarta Timur, Minggu (29/5/2016). Foto: Annisa Karamina.
Jumpa pers Hannien Tour, saat buka cabang di @Bassura, Jakarta Timur, Minggu (29/5/2016). Foto: Annisa Karamina.

Kembali soal target 1000% tadi, telah melakukan ekspansi dengan membuka kantor cabang barunya yang resmi dibuka Minggu (29/5/2016) kemarin di Mall@ Bassura, Jakarta Timur. Dijelaskan Arief, Ini menjadi kantor cabang Hannien Tour yang ke 9, setelah sebelumnya berada di Cibinong City Mall, Solo Paragon Mall, Asia Plaza Tasikmalaya, Living World Alam Sutra Tangerang, Fesitval City Link Bandung, Trans Studio Makassar, Grand City Surabaya dan SKA Mall Pekanbaru.

Pemilihan mall sebagai kantor, merupakan bagian dari strategi marketing Hannien Tour yang cerdik karena belum pernah dilakukan oleh yang lainnya. Hannien Tour memang sengaja membidik Mall dan pusat perbelanjaan sebagai lokasi kantor cabang mereka, dengan tujuan agar memudahkan dalam melayani para jemaah saat berniat menunaikan ibadah umroh.

“Kehadiran Hannien Tour di sejumlah Mall pun kami yakini dapat memperkuat brand Hannien Tour di mata masyarakat. Jelasnya, ini bagaikan dari oase di padang pasir, karena bertujuan memudahkan yang awalnya untuk beribadah mendaptarkan niat umrohnya lewat ruko, pesantren atau masjid. Namun dengan kami, bisa dilakukan lewat Mall,” tandas Arief dimana dibukanya cabang Hannien Tour di Jakarta, guna kian mendekatkan layannya ke masyarakat Jakarta.

Sesuai dengan tagline-nya ‘ Your Journey, Our Pleasure,’ Hannien Tour selalu mengedepankan pelayanan ibadah haji dan umroh yang terbaik pada para jema’ah. “Kepuasan jamaah adalah kebahagian kami, kami berharap untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dari tahun ke tahun,” pungkas Arief. (Ibra)

About ibra

Check Also

Samuel Wongso. Foto: ist.

Traveling Tailor Terobosan Baru Cara Desainer Samuel Wongso Memanjakan Pelanggang

Jakarta, channelsatu.com: Wong Hang Tailor (WHT) yang didirikan tahun 1933 atau 87 tahun lalu oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *