Rabu , 8 Juli 2020
Home / Showbiz / Selebriti / Denny Sumargo dan Iwan Chandra Jadi Ikon Biogreen Sciene

Denny Sumargo dan Iwan Chandra Jadi Ikon Biogreen Sciene

Denny Sumargo. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Denny Sumargo. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: Aktor handsome Denny Sumargo blak-blakan mengaku didepan wartawan, Minggu (29/5/2016) di Jakarta Expo Kemayoran, Jakarta, disela peluncuran produk Biogreen Scinene, kalau dirinya termasuk pria yang tak suka ke salon.

“Saya akui saya memang termasuk pria yang tak suka ke salon untuk merawat wajah dan kulit saya. Jika pun datang ke salon, saya hanya untuk potong rambut,” akunya.

Padahal Denny yang sebelumnya dikenal sebagai pebasket nasional ini, adalah pria yang suka berpetualang memasuki tempat terbuka, mulai dari berenang di laut dan naik gunung. Sebagai seleberiti dia harusnya bisa menjaga tubuhnya dengan rajin ke salon. Tapi hal ini tidak dilakukan.

Ia pun jujur saat diminta jadi ambasador untuk obat bio organik,Biogreen Science, yang mampu bisa menjaga tubuh tetap fit dan kulit tetap terlihat segar dan tak cepat keriput, serta punya keistimewaan lainnya. Ia lantas tak langsung menerimanya, meskipun di perusahaan itu ada sahabatnya yang jadi salah satu petingginya.

Denny Sumargo (kanan) dan Iwan Chandra (kiri). Foto: Dudut Suhendra Putra.
Denny Sumargo (kanan) dan Iwan Chandra (kiri). Foto: Dudut Suhendra Putra.

“Tawaran itu memang tidak langsung bisa saya terima saat diminta jadi ambasador, Biogreen Science. Sebab, saya tidak ingin menipu masyarakat sebelum saya sendiri mencobanya dan mengetahui khasiatnya,” terang pria kelahiran Luwuk 34 tahun lalu ini.

Tapi, setelah dirinya sendiri menggunakan produk ini, dan ia pun mengakui banyak manfaatnya, baru Denny menyatakan kesediaan untuk jadi ikon produk tersebut. Denny pun tak sendiri yang dapat kepercayaan jadi ikon Biogreen Sciene. Iwan Candra yang juga dikenal sebagai pemain film, sinetron dan model juga didaulat oleh produk ini jadi ikon.

Perlu diketahui, dalam industri perawatan anti-aging, stem cell telah menjadi primadona sejak kemunculannya. Hal ini terbukti dari banyaknya pesohor kelas dunia seperti Victoria Becham, Michele Obama, dan Jennifer Lopez yang menjadikan stem cell sebagai bagian dari gaya hidup mereka. Gaya hidup sehat dan peduli akan kecantikanlah yang ingin Biogreen Sciene sebarkan di Indonesia. Biogreen Sciene kemudian berhasil menciptakan Applesc dan BioSC Serum hasil inovasi perpaduan dari bahan-bahan aktif yang teruji kinilis termasuk kandungan stem-cell tumbuh yang tinggi, sehingga sangat baik untuk tubuh kita.

“Saya sudah menggunakan kedua produk ini setahun belakangan ini,  Dan sangat puas karena bisa memenuhi gaya hidup saya yang sangat aktif dan ternyata berkhasiat untuk memerangi penuaan dini,” ujar Denny, pesohor yang juga pengguna setia Applesc dan BioSc Serum.

“Kebetulan saya sedang sibuk suting program adventure, kulit saya otomatis terbakar sinar matahari. BioSC Serum ternyata bagus untuk meregenerasi sel kulit saya yang terbakar tersebut,” pungkas Denny. (ibra)

About ibra

Check Also

Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.

Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Jakarta, channelsatu.com: Sequel terbaru dari film Shaun The Sheep, dengan judul : Shaun The Sheep …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *