Selasa , 18 Januari 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Voice of Indonesia Akan Lahirkan Superstar Baru di Panggung Musik

Voice of Indonesia Akan Lahirkan Superstar Baru di Panggung Musik

Jakarta, channelsatu.com: Voice of indonesia adalah sekolah performing art. Tapi, tidak hanya itu setiap anggotanya dijanjikan punya kesempatan tampil di panggung nasional dan internasional.

 

 

Hal ini diungkapkan Frank Silaen, petinggi di Voice of Indonesia pada wartawan disela peluncuran album Natal dan album pop tribute untuk pencipta-pencipta besar negeri ini.

 

“Kami bukan dari institusi mana-mana, kami nyanyi crismas karena sekarang lagi natal, jadi jangan salah pengertian, karena sekarang lagi natal. Jadi kami melaunching album natal, nanti ketika idul fitri kita juga akan bernyanyi religi kita merayakan keragaman….inilah indonesiaku,” kilah Rioa Silaen.

 

Lebih jauh dituturkan Rio, Voice of indonesia adalah sekolah performing art. Yaitu akting nyanyi dance yang bisa tampil dimana saja. “Bukan paduan suara tapi show player,” jelas Rio di mana sekolah ini terbentuk akhir 2010, resmi menjadi lembaga 2011.

 

“Kita awalnya terbentuk pengen konser chaarity, dan setelah terbentuk rencananya kita akan membuat konser,”ujar Rio yang berharap dari sekolah ini akan melahirkan para superstar handal yang populer hingga ke manca negara.

 

“Melalui Voice of Indonesia saya percaya karir di musik Indonesia akan semakin baik, nama Indonesia akan dikenal bukan hanya di dalam negeri berkat para talent-talent yang baru yang akan dikenal hingga ke Amerika dan lainnya…,” sambung Frank Silaen.

“Ini suatu pertanda anda sebagai salah satu musisi terbaik di Indonesia, banyak orang yang berusaha untuk seperti ini tapi tidak seperti ini, beliau ini disiplin, keras, tidak ada satupun kerjaan yang berhasil dengan ecek-acek. Mudah-mudahan tempat ini lebih indah dan memberikan rejeki yang bagus, serta pencapaian yang lebih tinggi lagi,” tandas penyanyi senior Koes Hendratmo. (ibra)

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *