Senin , 27 Juni 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Tonny Seno Jatuh Bangung di Dapur Rekaman

Tonny Seno Jatuh Bangung di Dapur Rekaman

Tonny Seno  namanya Terdongkrak setelah duet dengan Dewi Yull. Foto: Ist.
Tonny Seno namanya Terdongkrak setelah duet dengan Dewi Yull. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Bayangan jadi populer pasti muncul disetiap orang yang sudah masuk dapur rekaman. Hawa itu tentu merasuki pula disosok seorang Tonny Seno.Tapi, ternyata itu tidak semudah seperti membalikkan tangan.

“Jika sekarang bisa rekaman duet dengan mbak Dewi Yull, itu sebuah anugerah yang spesial buat saya, ” terang Tonny baru-baru ini pada awak media. Ya berkat duet dengan Dewi Yull dalam lagu, Segalaku Untukmu, Rindu Terlarang dan Biarkan Bulan Bicara, yang sebelumnya sempat dipopulerkan Broery Marantika, nama Tonny mulai dikenal di blantika musik.

Duet romantis Tonny Seno dan Dewi Yull. Foto: ist.
Duet romantis Tonny Seno dan Dewi Yull. Foto: ist.

Maksudnya buah manis yang kini dipetik Tonny sekarang harus dilalui perjuangan yang keras dan penuh berliku. “Saya sudah lama bernyanyi, perjuangan itu terasa berat dilalui. Di tahun 1998 misalnya, saya sudah rekaman, tapi lagu yang saya nyanyikan tidak jalan di pasar. Begitupun selanjut saat mencoba lagi dan baru sekarang dengan tim yang solid, semua bisa berjalan,” kisah Tonny soal jatuh bangungnya di dapur rekaman.

Ya saat ini Tonny benar-benar tengah menikmati posisinya sebagai penyanyi, setelah lagu yang dilantunkan dengan Dewi Yull meluncur. Tonny terus bergerak roadshow di televisi, singgahi radio-radio dan mulai manggung ke daerah-daerah. Bahkan dikabarkan Tonny bersama Dewi Yull, akan diundang Sultan Brunei nyanyi di negeri kaya raya itu.

“Saya tidak tahu soal itu, kalau memang benar akan diundang Sultan Brunei bersama mbak Dewi Yull, ini sebuah kehormatan buat saya,” tutur Tonny yang bertambah senang jika lagunya bisa menjadi soundtrack film atau sinetron. (Ibra)

About ibra

Check Also

Screenshot_20211119-001140

Besok Kamis, Film Yowis Ben 3 Tayang di Bioskop. Ini Kisahnya..

Jakarta, channelsatu.com. Setelah sukses lewat Yowis Ben hingga ke 2, film Yowis Ben 3 produksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *