Sabtu , 21 April 2018
Home / Showbiz / Selebriti / Isabelle Trump Ikuti Jejak Sang Bunda Ayu Azhari

Isabelle Trump Ikuti Jejak Sang Bunda Ayu Azhari

Ayu Azhari dan anaknya Isabelle Tramp. Foto: Ibra
Ayu Azhari dan anaknya Isabelle Tramp. Foto: Ibra

Jakarta, theatersatu.com: “Mungkin karena Isabelle anak musisi, ya…? Suaranya bagus,” puji pengamat musik Bens Leo, saat menyaksikan sendiri suara emas Isabelle Tramp lantunkan dua buah lagu di Motion Blue, Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Kekaguman Bens Leo terhadap Isabelle Tramp sebenarnya hal yang wajar, seperti yang dituturkan Bens sendiri pada awak media malam itu. Pasalnya bocah belia nan cantik itu, tak lain anak pasangan selebriti Ayu Azhari dan Mike Tramp.

“Aku dan Mike tidak memaksa anak-anak harus kemana, biarlah semuanya mengalir apa adanya. Make hanya berpesan, anak jangan dipaksa untuk menyanyi. Karena masih  anak-anak. Biarkan mereka berkembang dulu, “ tutur Ayu saat dimintai komentar tentang anaknya Isabelle yang kini mengikuti jejaknya terjun ke panggung hiburan.

Isabelle mengaku suka diajak menyanyi oleh mamanya. “Saya pengen kayak mama, “ujar Isabelle polos dan langsung disambut tawa oleh Ayu tanda ya pun merestui anaknya masuk dunia showbiz.

Dengan kemampuan vokal yang sudah tidak diragukan lagi, Ayu berencana dalam waktu dekat ingin mengajak anaknya Isabelle ke dapur rekaman. Gayung pun bersambut secepat kilat.

“Isabelle memang segera rekaman. Tim-nya sudah disiapkan,” ujar Haikal selaku produser yang berdalih, mereka datang dari keluarga artis ternama dan diyakini sudah punya nilai jual. ‘Vokalnya pun ok dan tinggal dipoles sedikit saja,” tambah Haikal yang juga berprofesi sebagai pengacara ini. (Ibra)

About ibra

Check Also

Prescon film Assalamulaikum Calon Imam. Foto: Ki2.

Film Assalamualaikum Calon Imam, digadang Suguhkan Drama Dengan Taste Berbeda

Jakarta, channelsatu.com: Kisah dari novel best seller karya Ima Madania berjudul Assalamualaikum Calon Imam (ACI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *