Kamis , 20 Januari 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Sinopsis Film Bangkit Dari Kubur

Sinopsis Film Bangkit Dari Kubur

Jakarta,channelsatu.com: Film Bangkit Dari Kubur yang dibintangi oleh Julia Perez, , Mpok Ati, Raymond Knuligh, Chika Jessica, Laras Monica, Yessa Iona,  bercerita tentang  Marlon, Ranggo dan Aril adalah mahasiswa kedokteran yang konyol dan sableng.

Mereka kuliah  sambil magang kerja di sebuah rumah sakit. Mereka acap kali keluar masuk kamar mayat, untuk mengurusi mayat sebagai bagian dari tanggung jawab pekerjaan.

Suatu malam, sepulang dari rumah sakit tempat mereka magang, mobil yang dikendarai Marlon menabrak dua penumpang motor yang muncul dari arah berlawanan, yaitu Rina dan Dudi. Ini akibat Marlon mengendarai mobil dalam keadaan mengantuk.

Dalam kepanikkan menyaksikan sepasang penumpang motor itu tewas terkapar di jalanan, mereka
bertiga pun nekad melarikan diri. Mereka takut dipukuli massa yang berdatangan ke lokasi kejadian.

Marlon, Ranggo, dan Aril dihantui perasaan bersalah, menyesal, dan gelisah. Mereka sepakat untuk merahasiakan kejadian tak diharapkan itu. Keesokan harinya, mereka beraktifitas seperti biasa baik di kampus maupun rumah sakit.

Tapi kejadian aneh pun mulai membayangi mereka satu per satu. Misalnya, mayat orang lain yang sedang dipelajari Marlon, mendadak berubah wajahnya menjadi wajah pengendara motor yang tewas mereka tabrak. Ranggo mengalami hal aneh yang serupa. Aril juga mengalaminya.

Ranggo menceritakan perbuatannya bersama Marlon dan Aril malam itu, pada Trisa, pacarnya. Trisa terkejut, dan sangat menyesalkan. Bukan hanya Trisa, tapi teman-temannya satu kost juga, yaitu Intan, Meta dan Popy.

Puncaknya adalah ketika malam itu, arwah Rina dan Dudi bangkit dari kuburnya. Mereka menjelma jadi setan kuntilanak dan setan pocong yang bergentayangan di alam fana. Tujuan mereka adalah balas dendam pada Marlon, Ranggo dan Aril, yang telah merenggut nyawa mereka dalam tragedi tabrak lari itu. Teror pun bermunculan, tanpa belas kasihan.

Ranggo, Marlon, dan Aril pun menemui dukun nyentrik, Mbah Ulun. Dari hasil terawang Mbah Ulun, Ranggo disuruh mencari sepasang cincin kawin milik Rina dan Dudi yang harusnya dikenakan pada pernikahan mereka. Ranggo cs pun menuruti.

Mereka tidak tahu akal licik Mbah Ulun. Karena, setelah Ranggo menemukan sepasang cincin kawin tersebut, Mbah Ulun berniat memilikinya sendiri. Walhasil, giliran Mbah Ulun yang diteror arwah Rina dan Dudi.* (bray)

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *