Senin , 25 Januari 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Triangle The Dark Side, Aksi Perdana Deddy Corbuzier di Layar Lebar

Film Triangle The Dark Side, Aksi Perdana Deddy Corbuzier di Layar Lebar

Poster film Triangle The dark Side. Foto: ist.
Poster film Triangle The dark Side. Foto: ist.

Jakarta, channelsatu.com: Film Triangle The Dark Side, seperti yang dituturkan langsung Deddy Corbuzier selaku pelakon utama, yang juga sutradara dan penulis kisah, adalah jadi film pertama sang pesohor di layar lebar. Triangle The Dark Side yang bergenre action, romance dan, thriller ini, meskipun dikemas hanya dengan satu kamera, tanpa stunman dan tanpa slink, cukup memikat, menghibur untuk disaksikan.

Pasalnya Deddy mampu mengemasnya dengan baik selama 92 menit jadi sebuah tontonan. Apa lagi di tengah aksi brutal yang digarap dari awal hingga akhir cerita, kehadiran Babe Cabita jadi bumbu penyedap dengan gaya khas komedinya. Namun sayang, kisah romantis Deddy dan Chika yang dituturkan di filmnya saat mereka terlibat asmara, seharusnya tak perlu ada adegan di tempat tidur, karena “adegan” itu adalah budaya film-film Hollywood yang tak perlu ditiru. Sementara benang merah yang bisa dipetik dari film ini, adalah salah besar jika kita dendam dengan seorang harus pula dibalas dengan dendam.

Prescon film Triangle The Dark Side. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Prescon film Triangle The Dark Side. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jelasnya, dituturkan dalam film ini yang akan tayang 18 Agustus 2016, tentang kisah seorang pembunuh profesional Deddy (Deddy Corbuzier) yang jatuh cinta pada seorang wanita Chika (Chika Jessica) di tengah tugasnya. Namun wanita itu adalah adik dari targetnya sendiri (Volland Volt), kini ia harus memilih antara cinta atau logika. Atau terus menjalani tugasnya sebagai pembunuh bayaran, membayar dendam tanpa akhir gara-gara isterinya (Sandara Dewi), yang ikut terbunuh akibat lawan dendam pada Deddy.

Judul film: Triangle The Dark Side, Durasi: 92 menit, Jenis Film : Action, Romance, Thriller, Produser : Sys Ns, Sutradara : Ian Nguyen Lampa, Deddy Corbuzier, Penulis : Deddy Corbuzier, Haqi Achmad, Produksi : SSS Pictures, Pemain: Chris John, Max Metino, Babe Cabita, Asri Welas, Adi Kurdi, Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Volland Volt, Sandra Dewi, Roy Marten, Sys Ns. (Ibra)

About ibra

Check Also

Ayu Azhari. Foto: Ist.

Ayu Azhari Luncurkan Single ” Dalam..,” Tanda Kreatifitas Tak Boleh Mati Suri di Tengah Badai Covid-19

Jakarta, channelsatu.com: Bukan Ayu Azhari namanya kalau tidak mampu terus kreatif meski di tengah badai …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *