Kamis , 25 Februari 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Spy In Love, Baca Novelnya Dulu Baru Nonton Filmnya

Spy In Love, Baca Novelnya Dulu Baru Nonton Filmnya

Peluncuran novel, trailer, dan poster film Spy In Love. Foto: Ibra.
Peluncuran novel, trailer, dan poster film Spy In Love. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Dengan genre komedi dan aksyen, Spy In Love produksi Capitol Entertainment, segera hadir di bioskop. Sebelum nonton film Spy In Love yang sutingnya di Penang, Malaysia dan Jakarta, kisah serunya bisa dibaca dalam bentuk novel yang ditulis Dwitasari.

Yang menarik di novel Spy In Love yang jadi pengantar sebelum nonton filmnya, Dwitasari untuk pertamakalinya menulis kisah dalam bentuk roman aksyen. Melalui buku ini, Dwitasari ingin mendongengkan dengan halus bahwa cinta selalu punya kekuatan untuk memaafkan dan mengikhlaskan. Dwitasari berharap siapapun yang membaca buku ini bisa mengobati luka hatinya karena cinta.

Maka Sabtu (13/8/2016) kemarin, novel, trailer dan poster Spy In Love diluncurkan di Jakarta. Sedang filmnya akan serentak tayang di bioskop Indonesia dan Malaysia, 29 September 2016 mendatang. Menurut Gion Darwis, Produser film ini pada wartawan kemarin, merupakan usahanya memperluas jaringan peredaran film Indonesia, agar bisa diterima di wilayah regional.

“Harapaannya film Indonesia bisa diterima di wilayah regional, toh sudah beberapa film Indonesia  membuktikan keberhasilannya,” kata Gion.

Maka tak salah kalau film besutan Daniel Rifki ini melibatkan pemain Malaysia dan Indonesia,seperti Siti Zaleha, Nasha Azis, Keith Foo, Hamsih Daud, Shafira Umm,dan Ray Sahetapy. (Ibra)

About ibra

Check Also

Aisyah (nomor 3 dari kiri) diamit orangtua, kakak dan adiknya. Foto: IG Gion.

Aisyah Gion Prabowo Dua Kali Rayakan Ultah

Bintaro Jaya, Tangerang:”Usiaku sekarang sebelas tahun. Cita citaku ingin jadi kebanggaan orang tua,” ucap Aisyah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *