Jumat , 28 Februari 2020
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Hijrah Cinta dipuji Sahabat Alm. Uje, Ust. Ridwan Ahmad

Film Hijrah Cinta dipuji Sahabat Alm. Uje, Ust. Ridwan Ahmad

Jakarta, channelsatu.com: Kisah nyata perjalanan hidup yang gelap ke alam benderang, Ustad gaul almarhum Jerfy Al-Buchori atau yang populer disapa Uje, mulai 24 July ini bisa disaksikan dibioskop, dengan judul Hijrah Cinta karya sutradara Indra Gunawan.

 

Sepekan sebelumnya Hijarah cinta yang dilakoni Alfie Alfandy sebagai Uje. Sedang Istrinya Pipik diperankan Revalina S Temat.  Ditambah Valentino, Piet Pagau, Wieke Widowaty, Surya Insomnia, Fika Effendy, dan Omesh ini,dilakukan priview yang juga disaksikan keluarga dekat Uje dan para sahabatnya.

 

Dan, salah satu sahabat almarhum itu, adalah Ustad muda lagi ganteng, Ridwan Ahmad. Tak banyak yang tahu dikalangan masyarakat luas, kalau Ust. Ridwan adalah sahabat dekat Uje.

 

Menurut Ustad Ridwan film Hijrah Cinta produksi MVP ini, adalah sebuah film yang sangat bagus untuk disaksikan. “Filmnya sangat bagus dan saya sangat terharu, terutama saat menyaksikan adegan pas saat pertamakali Uje khotbah dan menyerahkan rejeki pertamanya buat sang istri tercinta,” tutur Ridwan yang juga terinspirasi dari film ini, untuk belajar dan berusaha lebih mendekatkan diri lagi pada Alloh SWT.

 

“Tak cuma saya yang terharu menyaksikan film tentang sahabat saya ini, Ummi Tatu ibunda Uje menangis melihat kisah perjalanan anaknya difilmkan. Ia pun jadi teringat kembali pada sosok almarhum yang menjadi kebanggaan keluarga. Dan memuji film Hijrah Cinta bagus sebagai sebuah tontonan,” tandas pria yang baru saja meluncurkan album religinya berjudul Shalawat Rindu ini. (ibra). Foto Dok. Pri

About ibra

Check Also

Teaser Ratu Kuntilanak. Foto: ist.

Film Ratu Kuntilanak Akan Hadirkan 25 Raja Hantu Yang Menyeramkan

Jakarta, channelsatu.com: Film genre horor Ratu Kuntilanak (RK) produksi Bag Picture yang bernaung di Perkumpulan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *