Selasa , 23 April 2019
Home / Hot News / Selamat Datang Presiden Baru Jokowi-JK, Semoga Indonesia Jadi Lebih Baik

Selamat Datang Presiden Baru Jokowi-JK, Semoga Indonesia Jadi Lebih Baik

Jokowi PidatoJakarta, channelsatu.com: Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2014-2019, berkat kemenangkan Pilpres tahun 2014 dengan mendapatkan 53,15 persen atau 70.633.576 suara melampaui pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang meraih 46,85 persen atau 62.262.844 suara yang ditetapkan pada Selasa (22/7) hasil rekapitulasi KPU di Jakarta. Maka sah lah Presiden terpilih yang baru.

 

Joko Widodo dan Jusuf Kalla pun langsung  mengacungkan salam tiga jari sebagai lambang Persatuan Indonesia, usai menyampaikan pidato di atas geladak sebuah kapal Phinisi yang bersandar di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Selasa (22/7) malam. 

 

Selamat datang Presiden dan Wakil Presiden baru, Jokowi-JK. Semoga Indonesia jadi lebih baik. (Ja/dsp). Foto Foto: ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma dan ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf.

About ibra

Check Also

Pengunjuk rasa demo soal terkait Kebijakan pemerintah pusat melalui Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution, beberapa waktu lalu yang diduga akan menerapkan rangkap jabatan Wali Kota Batam, secara ex officio menjabat Kepala BP Batam. Foto: ist.

Gerakan Batam Nusantara Bersatu Minta Tunda Rencana Rangkap Jabatan Wali Kota Batam

Batam,channelsatu.com: Ratusan masyarakat Batam yang tergabung dalam Gerakan Batam Nusantara Bersatu pada Jumat (21/12/2018) siang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *