Kamis , 19 Mei 2022
Home / Hot News / Megapolitan / Tukang Ojek Niat Cari tambahan. Penumpang Nyuruh Ngecat Kamar Kos, Motor Dibawa Kabur

Tukang Ojek Niat Cari tambahan. Penumpang Nyuruh Ngecat Kamar Kos, Motor Dibawa Kabur

Jakarta, channelsatu.com: Berbagai akal bulus terus diluncurkan para pencuri motor. Seperti yang menimpa seorang tukang ojek, Supriyatin, 37 tahun, menjadi korban penipuan di Jl. Garuda Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2012).

Modusnya seperti yang diterangkan Supriyatin kepada petugas Polsek Metro Kemayoran pada Rabu (7/11/2012) siang sekira pukul 13:00 WIB, mendapat seorang penumpang laki-laki yang minta diantar ke Jalan Garuda, Kemayoran. Sesampai di tempat yang diarahkan penumpang ojeknya, ia ditawari kerja mengecat kamar kos-kosan yang katanya akan ditempati penumpang ojeknya itu.

Warga Koja, penjaringan-Jakarta Utara ini  pun bersedia. Dia pun mengerjakan pengecatan kamar kos itu, dengan harapan mendapat tambahan upah yang lumayan. Tidak beberapa lama saat dia mengecat, penyuruhnya minta izin meminjam sepeda motor dengan alasan untuk membeli nasi bungkus untuk korban.

Tanpa curiga, korban memberikan pinjaman sepeda motornya. Namun hingga pekerjaan mengecat selesai, orang itu tidak juga kembali. Sadar menjadi korban penipuan, korban kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Metro Kamayoran. Korban kehilangan sepeda motor Yamaha Jupiter Z-CW warna kuning Nopol B-6506-USP.(Puskominfo HPMJ/ch1). Foto: Ilustrasi

About ibra

Check Also

Ketua Perempuan Muslimah Amanah PAN Propinsi DKI Jakarta, Ayu Azhari. Foto: ist.

Ayu Azhari Ajak Agar Perempuan Bisa Lebih Kuat Hadapi Masa Pandemi

Jakarta, channelsatu.com: Ayu Azhari bersama Perempuan Muslimah Amanah, ingin mengajak agar peremmpuan bisa lebih kuat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *